Breaking News:

Berita Selebritis

Vicky Shu Sempat Kloning dan Mata-matai Ponsel Suami Saat Baru-baru Menikah, Sekarang Bodo Amat!

Kala itu, sang pelantun ‘Mari Bercinta 2' ini bahkan mengaku laiknya detektif ketika sedang mengecek HP suaminya.

KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Penyanyi Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam bersama putra mereka Abimanyu Manggala Nugroho Putro, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG) 

SERAMBINEWS.COM - Berlagak seperti detektif, ternyata penyanyi Vicky Shu sempat mengkloning handphone atau telepon selular (ponsel) sang suami, Ade Imam.

Kelakuan suka memata-matai telepon genggam sang suami untuk mengetahui isi percakapannya itu, diakui Vicky, terjadi saat baru-baru menikah.

Kala itu, sang pelantun ‘Mari Bercinta 2' ini bahkan mengaku laiknya detektif ketika sedang mengecek HP suaminya.

"Iya pengin jadi intel-intel gitu (periksa HP suami)" ujar Vicky Shu dalam acara Okay Bos dalam YouTube Trans7 Official dikutip Kompas.com, Sabtu (17/10/2020).

Salah satu cara Vicky memata-matai telepon genggam sang suami adalah dengan meretas atau mengkloning isi dalam HP. Hal itu dipelajari Vicky Shu dari sang adik.

Baca juga: Klub Rakyat United Hebohkan Warga Malaysia, Buka Lowongan Pemain di Medsos, Mengapa?

Baca juga: Bangun Stadion Sepakbola untuk PON Aceh 2024, Pemkab Bireuen Siapkan Lapangan Paya Kareung

Baca juga: Guru Besar Unsyiah, Prof Yuswar Yunus Meninggal Setelah Terinfeksi Covid-19, Ada Penyakit Penyerta

"Apa ya waktu itu gara-gara adiku, si Lala. Jadi aku lagi di kamar, iseng buka aja sebenarnya enggak curiga, terus kata Lala, 'ngapain buka-buka HP mending langsung dikloning saja terus’, dia yang ngajarin," ucap Vicky Shu.

Kendati demikian, lama kelamaan sang suami mengetahuinya. Akan tetapi hal tersebut sudah tidak dilakukan oleh Vicky Shu lagi.

"Pertama-tama enggak (ketahuan) sih, waktu ketahuan di-disconnect. Itu waktu awal-awal sekarang sudah bodo amat," tukas Vicky.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bak Detektif, Vicky Shu Akui Mata-matai HP Suami Saat Awal Menikah"

Editor: Saifullah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved