Breaking News:

Zlatan Sembuh dari Covid

Zlatan Ibrahimovic Buktikan Tak Ada yang Bisa Hentikan Dirinya Termasuk Covid-19

Ibrahimovic pulih dari Covid-19 bukan karena ia menaati protokol kesehatan saja, namun juga karena ia...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/RTSPORTNEWS
Zlatan Ibrahimovic. 

SERAMBINEWS.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui tidak ada yang bisa menghentikannya untuk tampil di derbi della Madoninna, bahkan Covid-19 sekalipun.

Zlatan Ibrahimovic sempat diragukan untuk bisa tampil ketika AC Milan bertemu rival sekotanya, Inter Milan, dalam laga pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Sabtu (17/10/2020).

Keraguan tersebut muncul karena Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19 pada 24 September lalu.

Oleh karena hal itu, Ibrahimovic pun harus menjalani karantina sambil rutin menjalani tes berkala untuk memastikan tidak lagi terinfeksi virus corona.

Akan tetapi, beberapa hari sebelum hari pertandingan, Zlatan Ibrahimovic dinyatakan bebas dari virus corona.

Hal tersebut disampaikan oleh klubnya, AC Milan, melalui sebuah pernyataan resmi pada Jumat (9/10/2020).

Ibrahimovic pulih dari Covid-19 bukan karena ia menaati protokol kesehatan saja, namun juga karena ia sangat berambisi untuk bermain di laga bertajuk derbi della Madoninna itu.

Saking kerasnya keinginan Ibrahimovic untuk tampil di laga akbar tersebut, ia pun sampai berujar bahwa tidak akan ada yang bisa menghentikannya untuk bermain di derbi itu, bahkan Covid-19 yang ada di dalam tubuhnya.

"Saya kehilangan indra perasa saya sedikit, tetapi saya tidak memiliki gejala lain," kata Zlatan seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

"Saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan bermain di derbi apa pun resikonya, bahkan jika saya masih positif!" tutur Ibrahimovic menambahkan.

Selain membantunya untuk pulih dari Covid-19, keinginan keras Ibrahimovic itu juga membuahkan hasil yang manis untuk klubnya, AC Milan.

Sebab, berkat hal tersebut, tim besutan Stefano Pioli itu mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Dua gol yang mengantarkan tiga poin untuk AC Milan itu dicetak oleh Ibrahimovic pada menit ke-13 dan 16'.

Sementara gol semata wayang Inter Milan pada laga itu dibuat oleh Romelu Lukaku pada menit ke-26.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Tak Ada yang Bisa Hentikan Zlatan Ibrahimovic, Bahkan COVID-19 Sekalipun!’

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved