Breaking News:

DPRA Umumkan Nama Komisioner KIA   

Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mengumumkan nama-nama yang lolos sebagai komisioner Komisi Informasi Aceh (KIA) periode 2020-2024

Editor: bakri
hand over dokumen pribadi
Bardan Sahidi 

BANDA ACEH - Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) mengumumkan nama-nama yang lolos sebagai komisioner Komisi Informasi Aceh (KIA) periode 2020-2024 dalam konferensi pers di Media Center DPRA, Selasa (20/10/2020).

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Pelaksana Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Komisioner KIA dari DPRA, Tgk Muhammad Yunus M Yusuf bersama Jubir Tim dan anggota, Bardan Sahidi dan Taufik.

Ada 10 nama yang diumumkan,  yaitu lima nama yang dinyatakan lulus uji kepatutan dan kelayakan dan lima nama lagi lulus cadangan. Nama-nama yang lulus juga dipublikasi pada Harian Serambi Indonesia, Rabu (21/10/2020).

Adapun kelima nama yang lolos yaitu Arman Fauzi, Hj Nurlaily Idrus SH MH, Muslim Khadri MSM, Andi Rahmadsyah, dan Muhammad Hamzah. Sedangkan yang lulus cadangan, Abdul Qudus SH, Faisal Hadi, Nashrun Marzuki SH, Drs Yusran MSi, dan Ade Firmansyah.

Jubir Pansel, Bardan Sahidi mengatakan, setelah proses seleksi selesai selanjutnya nama-nama tersebut akan disampaikan kepada Pemerintah Aceh melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Aceh, untuk ditetapkan melalui Surat Keputusan.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved