Breaking News:

Suara Parlemen

Anggota Komisi IV DPR RI Bersama Fraksi Partai Golkar DPRK Agara Salur 100 Ribu Benih Ikan Nila

Pembagian benih ikan air tawar bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ini kepada petani ikan di Lawe Sagu, Kecamatan Lawe Bulan

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Anggota Komisi IV DPR RI, M Salim Fakhri yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRK Aceh Tenggara, Samsuardi ST dan anggotanya Gabe Martua Tambunan yang juga Ketua Harian DPD Golkar Aceh Tenggara serta Arnold Napitupulu, menyalurkan 100 ribu benih ikan nila di Lawe Sagu, Kecamatan Lawe Bulan, Rabu (28/10/2020).  

Pembagian benih ikan air tawar bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ini kepada petani ikan di Lawe Sagu, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Rabu (28/10/2020).

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE  - Anggota Komisi IV DPR RI dari Partai Golkar, H M Salim Fakhri SE MSi bersama Fraksi Partai Golkar DPRK Aceh Tenggara, menyalurkan 100 ribu benih ikan nila.  

Pembagian benih ikan air tawar bantuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI ini kepada petani ikan di Lawe Sagu, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Rabu (28/10/2020).

Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh M Salim Fakhri yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tenggara didampingi Ketua DPRK Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza SSTP MSI.

Kemudian Ketua Fraksi Partai Golkar DPRK Aceh Tenggara, Samsuardi ST dan anggotanya Gabe Martua Tambunan yang juga Ketua Harian DPD Golkar Aceh Tenggara beserta Arnold Napitupulu.

Anggota Komisi IV DPR RI, M Salim Fakhri SE MSi, menyampaikan hal ini dalam siaran pers kepada Serambinews.com, Kamis (29/10/2020). 

Baca juga: Mulai Minggu Ini, Yuk Isolasi Mandiri Serentak di Rumah Masing-masing Hingga 10 Hari ke Depan

Baca juga: Ketahuilah, Ini 10 Jenis Makanan yang Baik untuk Dikonsumsi Bagi Penderita Asam Lambung

Baca juga: FOTO - Pertandingan Manchester United Vs RB Leipzig di Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Menurutnya, penyaluran 100 ribu benih ikan nila ini sebagai bentuk kepedulian untuk menyejahterakan ekonomi masyarakat petani ikan di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Aceh Tenggara.

Anggota Komisi IV DPR RI M Salim Fakhri mengucapkan terimakasih kepada Tuhang, Kepala Balai Benih Perikanan Ujung Batee, Aceh Besar.

Pembagian benih ikan juga dilakukan dalam rangkaian memperingati HUT Ke-56 Partai Golkar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved