Breaking News:

Sosok Khabib Nurmagomedov

Bintang Olahraga Ini Anggap Khabib Nurmagomedov sebagai Petarung Paling Membosankan di Dunia

"Khabib meskipun dia menyentuh Gaethje, dia tidak pernah melukai kaki Gaethje...

Editor: Eddy Fitriadi
twitter.com/ufc
Petarung UFC asal Dagestan, Rusia, Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COM - Bintang Major League Baseball Josh Donaldson menyebut bahwa Khabib Nurmagomedov adalah salah satu petarung paling membosankan di dunia.

Josh Donaldson mengecam gaya bertarung Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengalahkan Justin Gaethje (AS) pada UFC 254 melalui submission pada ronde kedua, 24 Oktober 2020.

Pemain Minnesota Twins, yang berteman dengan petarung kelas welter UFC, Stephen Thompson mengapresiasi dominasi Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC dengan catatan 29-0.

Baca juga: Sukses Kalahkan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Menjadi Petarung Terbaik UFC

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Pemegang Rekor tak Terkalahkan, Mundur Karena Ayahnya Meninggal Akibat Corona

Berbicara kepada Ariel Helwani, dia membandingkan performa Khabib dengan Jon Jones.

"Jika Jon Jones ingin menjadi petarung yang membosankan, dia akan pergi dan bergulat dengan orang-orang, menjatuhkan mereka dan menyerahkan mereka jika dia mau," kata Donaldson dilansir BolaSport.com dari Sportbible.

"Saya pikir Khabib adalah salah satu petarung paling membosankan di dunia saat ini. Inilah mengapa dia dominan di Oktagon. Kamu menang. Saya setuju dengan Anda. Dia adalah petarung paling dominan di dunia."

"Khabib meskipun dia menyentuh Gaethje, dia tidak pernah melukai kaki Gaethje. Ketika Anda berbicara tentang Gaethje dan Ferguson, Tony Ferguson menerima banyak hukuman, tetapi mereka berdiri tegak. Tidak ada dari mereka yang mencoba mengancam," ucap Donaldson.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Bikin Lawannya tak Berkutik dengan Teknik Triangle Choke

Baca juga: Menangis Kalahkan Gaethje, Khabib Nurmagomedov Pensiun dari MMA, Sebut Sang Ayah dan Janji pada Ibu

Khabib mengumpulkan banyak kemenangan dalam pengambilan keputusan di awal kariernya pada UFC.

Petarung asal Dagestan, Rusia itu telah menyelesaikan pertarungan dengan tiga lawan terakhirnya Conor McGregor, Dustin Poirier, dan Justin Gaethje.

Saat ini, Khabib sudah memutuskan pensiun sebagai petarung UFC dengan capaian semakin tak tertandingi setelah UFC menempatkan dia sebagai petarung peringkat teratas di pound-for-pound (P4P).(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘'Khabib Nurmagomedov Salah Satu Petarung Paling Membosankan di Dunia'

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved