Breaking News:

Ibu Muda Diperkosa

Pemkab Aceh Timur Sedang Bangun Rumah Bantuan untuk Ibu Muda Korban Pemerkosaan yang Anaknya Dibunuh

Rumah ini akan diserahkan kepada Dn (28), ibu muda korban pemerkosaan yang anak lelakinya berinisial Rg (9) dibunuh pemerkosa itu saat kejadian itu

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR  
Rumah bantuan Pemkab Aceh Timur untuk ibu muda korban pemerkosaan berinisial Dn sedang dalam proses pengerjaan oleh pihak rekanan. 

Rumah ini akan diserahkan kepada Dn (28), ibu muda korban pemerkosaan yang anak lelakinya berinisial Rg (9) dibunuh pemerkosa itu saat kejadian itu beberapa waktu yang lalu. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pemkab Aceh Timur melalui rekanan saat ini sedang membangun satu rumah bantuan di salah satu desa dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. 

Rumah ini akan diserahkan kepada Dn (28), ibu muda korban pemerkosaan yang anak lelakinya berinisial Rg (9) dibunuh pemerkosa itu saat kejadian itu beberapa waktu yang lalu. 

Pasalnya, rumah ibu muda ini saat peristiwa tragis jelang Subuh tersebut kurang layak huni dan berada di tengah kebun sawit yang jauh dari permukiman warga. 

Sedangkan saat kejadian, suaminya Ay sedang tak berada di rumah karena sedang mencari ikan. Adapun pemerkosa tersebut, Samsul sudah meninggal di sel Mapolres Langsa beberapa hari setelah kejadian ini.

Keuchik desa setempat, Adi Saputra, kepada Serambinews.com, Jumat (30/10/2020), mengatakan pembangunan rumah itu sudah dimulai sejak sepekan terakhir ini dan kini sudah mulai pemasangan bata. 

Baca juga: Tersangka Penikam Ustadz Zaid saat Ceramah Maulid di Agara tak Akui Perbuatannya & Pura-pura Bingung

Baca juga: Penusuk Ustadz Zaid Diduga Mabuk, Anggota DPRK Minta Polisi Tutup Kedai Miras di Aceh Tenggara

Baca juga: 133 Formasi CPNS untuk Guru di Pidie tak Terisi, 268 Peserta Dinyatakan Lulus Tes

"Rumah untuk keluarga korban Dn sudah mulai dibangun sejak seminggu lalu, saat ini pihak yang membangunnya sudah melakukan tahapan pamasangan bata," ujar Keuchik.

Dia menambahkan, pembangunan rumah tipe 36 meter persegi yang akan ditempati korban dan suaminya Ay itu dibantu Pemkab Aceh Timur.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved