Breaking News:

Berita Aceh Timur

Bupati Rocky Apresiasi Warkop Patuhi Protokol Kesehatan

Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, mengapresiasi warkop yang menyediakan fasilitas sesuai protocol kesehatan, dan karyawan yang...

Penulis: Seni Hendri | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH membagikan masker dan foto bersama karyawan warkop Kopi Paste, Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (31/10/2020). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, mengapresiasi warkop yang menyediakan fasilitas sesuai protocol kesehatan, dan karyawan yang menggunakan masker.

“Warkop ini bagus, menyediakan tempat cuci tangan, dan memasang spanduk edukasi yang mengajak pengunjung mematahi protkes seperti menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun, dan memakasi makser,” ungkap Bupati H Hasballah Bin HM Thaib SH mengapresiasi Warkop Kopi Paste, yang menyediakan fasilitas cuci tangan, dan spanduk edukasi, Sabtu (31/10/2020) pagi.

Di sela-sela ngopi pagi, Bupati mengaku senang, di Aceh Timur banyak usaha kuliner dan warkop yang bermunculan, ini menandakan perputaran ekonomi di Aceh Timur, tetap jalan di masa pandemic Covid-19.

“Karena itu, kita mohon semua sector usaha di Aceh Timur, juga mematuhi protkes, untuk mencegah penularan Covid-19, begitu juga pengunjung kita harapkan pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan,” ungkap Rokcy.

Wabah covid-19 telah beredar di tengah-tengah masyarakat, saat ini ada warga yang sakit dicek tiba-tiba sudah terinfeksi Covid-19.

“Artinya, wabah ini sudah berada di tengah-tengah kita, dan kita tak tahu siapa yang sudah terjangkit, karena itu pentingnya mematahui protkes untuk mencegah penularan Covid-19, “ harap Rocky.

Bupati Aceh Timur, mengaku baru pertama kali ngopi di warkop Kopi Paste. Dalam kesempatan itu, ia juga membagikan masker kepada karyawan, dan mengajak pemilik warkop agar mengurus izin usaha jika belum memiliki izin sebagai legalitas usaha, dan mematenkan produk usahanya.(*)

Baca juga: Warga yang Alami Gejala Demam, Batuk dan Sesak DIminta Melapor ke Tim Covid Kecamatan Montasik

Baca juga: Malik Mahmud Buka Rapat Pimpinan DPA Partai Aceh di Meulaboh, Ini Pesan Wali Nanggroe dan Mualem

Baca juga: Simak, Niat Puasa Ayyamul Bidh Dilaksanakan 30-31 Oktober dan 1 November 2020

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved