Breaking News:

Viral Medsos

VIRAL Kisah Orang Kaya Berubah Jadi Gelandangan, Sempat Hidup Mewah dan Anak Gadis Kuliah di Prancis

Melansir dari Harian Metro, Minggu (1/11/2020) pria bernama Johari berusia 50 tahunan menjelaskan perubahan pada dirinya, yang sempat hidup mewah.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Muhammad Hadi
Harian Metro
Johari menerangkan, masa tersebut adalah masa-masa yang sangat sulit bagi dirinya dan keluarga, namun ia tetap bersyukur dengan cobaan yang diberikan Allah SWT. 

SERAMBINEWS.COM - Viral kisah orang kaya berubah jadi gelandangan, sempat hidup mewah dan anak gadis kuliah di Prancis mendapat sorotan.

Kisah orang kaya berubah jadi gelandangan, sempat hidup mewah dan anak gadis kuliah di Prancis terjadi pada seorang pria berusia 50 tahunan.

Kisah orang kaya berubah jadi gelandangan, sempat hidup mewah dan anak gadis kuliah di Prancis, sebelumnya dirinya berpenghasilan jutaan Ringgit Malaysia namun berubah menjadi gelandangan.

Melansir dari Harian Metro, Minggu (1/11/2020) pria bernama Johari berusia 50 tahunan menjelaskan perubahan pada dirinya, yang sempat hidup penuh glamor.

"Dulu saya berpenghasilan jutaan Ringgit dan sering terbang menggunakan kelas bisnis dan sering menginap di hotel bintang lima.

"Namun sekejap mata Allah SWT menguji saya dan semuanya semuanya hilang, bahkan hidup saya berubah jadi gelandangan serta berharap uluran tangan dari orang lain," jelasnya pada Harian Metro seperti dilansir Serambinews.com (1/11/2020).

Baca juga: Viral Pengantin Pria Disebut Mirip Jokowi, Perias hingga Fotografer Kaget, Ini Kata Sang Istri

Baca juga: VIDEO - Viral Pengantin Wanita Menangis Saat Sungkeman pada Orang Tua, Disebut Seperti Kesurupan

Sebelumnya Johari mengalami perubahan besar setelah gagal bisnis sekitar 10 tahun yang lalu.

Akibatnya ia sempat hidup menjadi tuna wisma sekitar setahun.

Johari menerangkan, masa tersebut adalah masa-masa yang sangat sulit bagi dirinya dan keluarga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved