Breaking News:

Berita Banda Aceh

Siswi MTsN 1 Model Banda Aceh Ikuti Final KSN Tingkat Nasional

Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh berhasil mengirimkan perwakilan peserta pada ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) dibabak final...

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Koordinator Perlombaan bidang Kesiswaan MTsN 1 Model Banda Aceh, Isriani SAg didampingi official peserta, Hj Irawati SPt dan Operator IT foto bersama Cut Atikah Ramadhani, Usai Mengikuti Final KSN Tingkat Nasional hari kedua secara daring di rumahnya dan didampingi orangtua, Selasa (3/11/2020). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh berhasil mengirimkan perwakilan peserta pada ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) di babak final mulai tanggal 2 hingga 3 November 2020 yang berlangsung secara daring di Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/11/2020).

Kepala MTsN 1 Banda Aceh, Junaidi Ib SAg MSi didampingi Wakil Kepala Bidang kesiswaan Armaidi MPd dan Koordinator Perlombaan Isriani SAg, Rabu (4/11/2020) mengatakan, dalam ajang Kompetisi Sains Nasional untuk babak penyisihan diadakan pada tgl 14 - 16 oktober 2020 yang diikuti oleh sekitar 30 ribu peserta seluruh Indonesia dari 34 provinsi.

"Alhamdulillah, Cut Atikah Ramadhani siswi dari MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil lolos ke babak final bidang lomba olimpiade matematika," ujar Junaidi Ib SAg MSi didampingi Official peserta, Hj Irawati SPt.

Isriani menambahkan, peserta yang berhasil masuk ke Final sebanyak 612 orang dengan masing-masing bidang lomba 204 orang pada cabang olimpiade matematika, olimpiade IPA dan olimpiade IPS.

"Harapan kami semoga semua peserta perwakilan Aceh yang berhasil memasuki final bisa menjadi juara," harap Isriani, turut didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Aceh, Tarmizi SPd.(*)

Baca juga: Berikut Bacaan Niat Puasa Sunat Senin Kamis dan Manfaatnya, Lengkap Pakai Tulisan Arab Serta Latin

Baca juga: Ikut Seminar di Unimal, Danrem 011/LW Terima Penghargaan International ICosPOLHUM 2020

Baca juga: Aceh Marching Band Championship Ditutup Kadisdik Aceh, Provinsi Ini Mendominasi Juara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved