Breaking News:

Pegadaian Aceh

Punya Emas Dengan Arrum Emas

Arrum emas adalah layanan pinjaman tunai yang menjadikan perhiasan emas atau berlian sebagai jaminan....

Editor: IKL
For Serambinews.com
Luthfi Zamri SE, Kepala kantor CPS Pegadaian Syariah Bireun 

 PUNYA EMAS DENGAN ARRUM EMAS

 SERAMBINEWS.COM,- Emas hingaa saat ini menjadi sebuah komoditas yang masih sangat berharga, emas bisa dijadikan instrumen investasi dengan jaminan resiko paling kecil dibanding yang lain, emas jika digunakan sebagaimana mestinya akan menjadi sesuatu yang jauh lebih berharga, emas perhiasan bisa dipakai wanita untuk memperindah penampilan sekaligus sebuah instrumen tabungan, yang tabungan tersebut bisa dipakai untuk keperluan masa depan. 

Namun dikarenakan harganya yang terus meningkat banyak masyarakat yang merasa kesulitan membeli emas, sedangkan mereka berniat untuk berinvestasi melalui emas tersebut.

Atau bagi para orang tua yang ingin membelikan mahar untuk anaknya menikah, contohnya orang tua yang memproyeksikan anaknya menikah 3-4 tahun lagi, namun sang orang tua ragu apabila keuangan mereka sanggup untuk membeli mahar di tahun anaknya menikah, untuk mengantisipasi itu sang orang tua bisa datang ke outlet pegadaian terdekat untuk membeli emas secara angsuran melalui produk arrum emas.

Dan sang orang tua bisa menentukan sendiri untuk jangka waktu pelunasannya.

Arrum emas bisa digunakan juga untuk solusi dana pinjaman yang cepat dan aman, seperti disampaikan oleh Luthfi Zamri SE selaku kepala kantor Cabang Pegadaian Syariah (CPS) Bireun, luthfi menghimbau kepada masyarakat secara luas untuk lebih berhati-hati dalam menentukan pihak untuk meminjam uang, sebagaimana yang terjadi di masyarakat saat ini dimana sangat telah sangat banyak kreditur-kreditur ilegal yang dengan sengaja menawarkan pinjaman dana segar dengan bunga yang sebenarnya tidak masuk akal, namun dikarenakan kebanyakan sasarannya masyarakat yang memang membutuhkan maka banyak yang tergiur.

Luthfi mengatakan sebenarnya sudah ad solusi bagi masyarakat apabila membutuhkan dana pinjaman yang cepat, aman dan nyaman.

Yaitu melalui pegadaian, dan salah satu produknya adalah Arrum emas, arrum emas adalah layanan pinjaman tunai yang menjadikan perhiasan emas atau berlian sebagai jaminan.

Dan bahkan CPS Bireun saat ini sudah bekerjasama dengan beberapa toko emas di kota Bireun, sehingga apabila masyarakat ingin membeli emas untuk tabungan atau bahkan mahar pernikahan, masyarakat bisa menggunakan produk pegadaian yaitu Arrum Emas dimana emas yang akan dibeli tersebut dijadikan sebagai jaminannya, dan ketika angsurannya sudah lunas baru kemudian emas tersebut diberikan kepada nasabah yang membeli. 

Produk arrum emas ini menurut luthfi cukup dikenal dikalangan masyarakat, dikarenakan di CPS Bireun saat ini terdapat peningkatan jumlah nasabah arrum emas sebesar 60% dalam kurun waktu 2020 ini. 

Dengan total dana pijaman 3,1 Miliar bahkan untuk menambah kemudahan bagi calon nasabah CPS Bireun saat ini sedang mengadakan program promo hingga tanggal 30 November ini, yaitu promo cashback sebesar 1% dari total pembiayaan.

Tidak diragukan lagi Arrum emas bisa menjadi solusi yang mungkin paling aman dan mudah untuk saat ini apabila masyarakat membutuhkan dana pinjaman cepat.

Lalu arrum emas ini bsa menjadi solusi juga bagi masyarakat yang ingin memiliki emas untuk keperluan berbagai macam namun belum memiliki cukup dana.

Luthfi juga menganjurkan untuk masyarakat yang membutuhkan solusi lain maka bisa langsung mendatangi kantor pegadaian terdekat untuk berkonsultasi secara langsung, pegadaian selalu siap membantu masyarakat.

Karena pegadaian dapat mengatasi masalah tanpa masalah.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved