Breaking News:

Berita Aceh Selatan

BUMN dan MRI Bagikan Masker di Aceh Selatan

Sebanyak 450 masker ini dibagikan di beberapa titik strategis dan pusat kerumunan di Kabupaten Aceh Selatan.

Dok MRI Aceh Selatan
BUMN Garuda Indonesia bekerjasama dengan PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan membagikan 450 Masker untuk Masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (12/11/2020). 

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Dalamrangka memperingati Hari Kesehatan Nasional, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Garuda Indonesia bekerjasama dengan PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Selatan membagikan 450 Masker untuk Masyarakat Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (12/11/2020).

“Pembagian masker di Hari Kesehatan Nasional kepada masyarakat di Aceh Selatan ini bertujuan agar masyarakat semakin mentaati dan mengikuti protokol kesehatan. Semoga seluruh masyarakat semakin sadar akan pentingnya mematuhi prokes dan menjaga lingkungan agar terbebas dari ancaman wabah Covid 19,” kata Kabid Program MRI Aceh Selatan, Uswatun Hasanah kepada Serambinews.com, Kamis (12/11/2020).

Uswatun Hasanah menjelaskan, sebanyak 450 masker ini dibagikan di beberapa titik strategis dan pusat kerumunan di Kabupaten Aceh Selatan. Di antaranya adalah Pasar Tradisional Tapaktuan, dan beberapa titik lainnya di pusat Kota Tapaktuan.

“Kegiatan pembagian masker ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari BUMN Garuda Indonesia Pic PLN Tapaktuan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional untuk masyarakat guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Aceh Selatan,” ungkapnya.

 Uswatun Hasanah berharap dengan dibagikan masker ini masyarakat semakin sadar akan protokol kesehatan yang harus dipatuhi guna mencegah penyebaran Covid-19 dan berharap wabah ini cepat berlalu supaya masyarakat dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada manager PLN ULP Tapaktuan, Iskandar dan Relawan, yang sudah mengajak kolaborasi dan berkontribusi membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Aceh Selatan khususnya Tapaktuan ini,” timpal Ketua MRI Aceh Selatan, Indra Mudaris.(*)

Baca juga: Di Bireuen, Tidak Ada Penambahan Jumlah Warga Positif Covid-19

Baca juga: Hari Ini, Bertambah Enam Warga Lhokseumawe yang Positif Covid-19

Baca juga: Aceh Kembali Menerima Penghargaan Provinsi Terbaik Peduli Perlindungan Konsumen

Baca juga: Pembakar Pria di Medan Ditangkap Polisi, Pelaku Berusia 19 Tahun, Diduga Ini Motifnya

Baca juga: Gubernur Luncurkan KMP Aceh Hebat 3 di Jawa Tengah, Layari Rute Singkil-Pulau Banyak

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved