Breaking News:

Ketua Yayasan Lantik Rektor Umuslim

Ketua Yayasan Umuslim, H Yusri Abdullah SSos resmi melantik Dr Marwan Hamid sebagai Rektor Universitas Almuslim Peusangan periode 2020-2024

Serambinews.com
Dr Marwan Hamid MPd, Jumat (13/10/2020) dilantik sebagai Rektor Umuslim untuk periode 2020-2024 di ruang Creative Center Gedung MA Jangka 

BIREUEN - Ketua Yayasan Umuslim, H Yusri Abdullah SSos resmi melantik Dr Marwan Hamid sebagai Rektor Universitas Almuslim Peusangan periode 2020-2024. Pelantikan itu diadakan Creative Centre MA Jangka, Bireuen, Jumat (13/11/2020).

Selain dihadiri pengurus yayasan, pelantikan itu dihadiri anggota senat, para wakil rektor, dekan, dosen serta mahasiswa dan civitas akademika lainnya,  Kepala LLDikti XIII Aceh, Prof Faisal A Rani SH MHum, Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A Gani SH MSi, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Bireuen.

Ketua Yayasan Umuslim, H Yusri Abdullah mengatakan, prosesi pemilihan calon rektor dilakukan oleh panitia pemilihan, dan anggota senat sejak beberapa waktu lalu. Proses berjalan lancar dan yayasan menetapkan Marwan Hamid untuk menggantikan Dr H Amiruddin Idris SE MSi yang sudah dilantik sebagai anggota DPRA periode 2019-2024.

Yusri Abdullah dalam sambutannya mengatakan, dalam setiap pemilihan atau alih pimpinan berbagai dinamika berkembang. Hal itu biasa terjadi di setiap proses pergantian jabatan di manapun dan itulah namanya alam demokrasi. Yusri mengharapkan Marwan mampu menahkodai Umuslim dengan baik.

“Pak Marwan bukan saja sebagai dosen di Umuslim, tapi sudah pernah menjabat sebagai wakil Rektor I dan II. Terimakasih kepada Dr H Amiruddin Idris dan Dr Hambali SE MPd yang telah melaksanakan tugas yayasan sebagai Plt Rektor selama ini,” ujar Yusri.(yus)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved