Breaking News:

Info Subulussalam

Asmardin Akhiri Masa Tugas Sebagai Plt Kepala BKPSDM Subulussalam, Wali Kota: Ingin Fokus di KIP

Walkot Affan Alfian Bintang mengatakan tidak ada faktor lain dalam pergantian Asmardin sebagai Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE 

Walkot Affan Alfian Bintang mengatakan tidak ada faktor lain dalam pergantian Asmardin sebagai Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Asmardin SH MH dikabarkan segera mengakhiri jabatannya sebagai Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam.

Wali Kota (Walkot) Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, yang dikonfirmasi Serambinews.com, Senin (16/11/2020) membenarkan berakhirnya masa tugas Asmardin sebagai Plt Kepala BKPSDM setempat.

Walkot Affan Alfian Bintang mengatakan tidak ada faktor lain dalam pergantian Asmardin sebagai Plt Kepala BKPSDM Kota Subulussalam.

Pergantian ini, kata Walkot Affan Bintang, karena Asmardin yang merupakan sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Subulussalam ingin fokus di lembaga tersebut. 

Asmardin, lanjut dia mengaku ingin memfokuskan diri di KIP Subulussalam mengingat jika tidak ada aral melintang, mulai 2021 proses persiapan pilkada serentak Aceh akan segera dimulai.

Asmardin, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam.
Asmardin, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam. (SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN)

Baca juga: VIRAL Kedekatan Manusia dengan Monyet Saling Mencari Kutu Rambut, Saling Tundukkan Kepala

Baca juga: Bus Berisi Penumpang Diserang Dengan Senjata Api, 34 Orang Meninggal Dunia

Baca juga: Rontokkan Papua Barat dan Kepri, Tim Fahmil Putri Aceh Melenggang ke Semifinal

Sebagaimana diketahui, beberapa kabupaten/kota di Aceh akan melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak 2022 mendatang, termasuk gubenur/wakil gubernur Aceh.

Karenanya, meski di Subulussalam tidak masuk dalam pilkada serentak, namun untuk pilkada gubernur/wakil gubernur Aceh tetap ikut, sehingga KIP setempat turut melaksanakan persiapannya.

Lebih jauh Affan Bintang menjelaskan jabatan Asmardin di BKPSDM sudah berlangsung selama setahun dan telah pula berhasil menyukseskan agenda rekrutmen CPNS 2019 hingga tahap akhir.

“Kami berterimakasih kepada saudara Asmardin dalam setahun memimpin BKPSDM telah berhasil menyelesaikan beberapa agenda penting daerah,” pungkas Affan Bintang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved