Breaking News:

Konflik Israel dan Palestina

Israel Tembakkan Bom ke Gaza Timur Palestina

Helikopter tempur Israel membom kota selatan Rafah dan tank membom daerah-daerah di Timur, serta resor barat Beit Lahye.

KATA KHATIB / AFP
Asap dan api terlihat setelah serangan udara Israel di kota Khan Yunis di Jalur Gaza selatan pada 16 September 2020. Israel mengebom situs-situs di Jalur Gaza Rabu pagi, kata sumber keamanan Palestina, setelah tembakan roket dari wilayah yang dikuasai Hamas ke Israel malam sebelumnya. Serangan balasan terjadi pagi hari setelah Uni Emirat Arab dan Bahrain menandatangani kesepakatan penting di Washington untuk menjalin hubungan diplomatik dengan negara Yahudi itu. 

SERAMBINEWS.COM, GAZA - Militer Israel membom wilayah Gaza timur pada Minggu (15/11/2020) pagi, dan mengatakan sebelumnya dua roket ditembakkan dari Jalur Gaza.

"Menanggapi roket yang ditembakkan dari Gaza pada malam hari, helikopter dan tank tentara membom beberapa posisi yang dimiliki Hamas," kata pihak Israel dalam sebuah pernyataan.

Helikopter tempur Israel membom kota selatan Rafah dan tank membom daerah-daerah di Timur, serta resor barat Beit Lahye.

Belum ada informasi yang dirilis tentang jumlah korban.

Sebelumnya, dua roket dari Gaza diluncurkan Sabtu malam ke wilayah Israel di daerah perbatasan dan sistem pertahanan udara "Iron Dome" diaktifkan, kata tentara Israel di Twitter.

Tentara Israel tidak mengungkapkan rincian lebih lanjut, tetapi media Israel melaporkan bahwa salah satu roket jatuh di daerah selatan Tel Aviv.

Sementara pihak Hamas di Gaza belum mengumumkan pernyataan tentang insiden tersebut.(AnadoluAgency)

Baca juga: Azerbaijan Perpanjang Batas Waktu Penarikan Penduduk Armenia, Eksodus Warga Berlanjut

Baca juga: Presiden Jokowi Dorong Kemitraan ASEAN-Selandia Baru di Pasifik

Baca juga: Polisi Angkat Bicara Soal Dari Mana Pelaku Dapatkan Video Syur Mirip Gisel dan Alasan Menyebarkan

Baca juga: 3 Warna Rumah yang Bikin Depresi, Paling Banyak Digunakan, Simak Penjelasan Pakar

Baca juga: Tata Cara dan Niat Sholat Dhuha, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad UAS

Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved