Breaking News:

Perampokan Toko Emas

Polisi Kepung Persembunyian Pria Bersebo yang Merampok Toko Emas di Meulaboh

Aksi tersebut tidak ada korban jiwa, karena pelaku hanya menggunakan senjata tajam dan kunci L berbentuk linggis dalam ukuran besar yang digunakan pel

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Amin, pemilik toko memperlihatkan lemari kaca emas yang dipecahkan oleh pria bersebo yang merampok emas miliknya, toko emas jalan Teuku Umar, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (17/11/2020). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Pihak kepolisian Polres Aceh Barat hingga malam masih terus memburu pelaku perampokan toko emas yang diduga bersembunyi di kawasan rawa-rawa Ujung Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Senin (17/11/2020).

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap, kepada Serambi, Senin (17/11/2020) menyebutkan, pihaknya masih memburu pelaku.

Sementara pelaku diduga telah melarikan diri ke kawasan rawa-rawa yang berada di belakang rumah warga di Meulaboh, kawasan Ujong Kalak.

Pencarian terus dilakukan hingga malam, dan diharapkan pelaku bisa segera ditangkap.

Sebelumnya pria bersebo merampok salah satu toko emas di Jalan Teuku Umar Meulaboh, di Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Baca juga: Perampok Toko Emas Menghilang di Rawa-rawa, Polisi dan Warga Sisir Rimbunan Alang-alang

Baca juga: Toko Emas Dirampok di Meulaboh, Pria Bersebo Bawa Kabur 30 Mayam Emas

Aksi tersebut tidak ada korban jiwa, karena pelaku hanya menggunakan senjata tajam dan kunci L berbentuk linggis dalam ukuran besar yang digunakan pelaku untuk memecahkan lemari kaca tempat emas disimpan.

Dalam aksi yang berlangsung cepat itu, pemilik toko saat itu sempat melempar pelaku menggunakan kursi, namun perampok itu dengan cepat tangannya dimasukkan ke dalam lemari yang sudah pecah itu dan mengambil segenggam emas yang diperkirakan mencapai 30 mayam berupa cincin dan gelang.

Peristiwa itu sempat mengejutkan para pekerjanya toko sempat yang berada disebelahi toko tersebut, sehingga dilakukan pengajaran, ke semak-semak dalam rawa-rawa di belakang ruko di kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved