Breaking News:

MTQ Nasional Sumbar

Kadis Syariat Islam Lapor Capaian Kafilah Aceh di Sumbar, Ini Tanggapan Gubernur

“Pak Gubernur tetap mensupport kafilah Aceh dan memberikan apresiasi atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan. Jangan pernah putus asa.”

Penulis: Nasir Nurdin | Editor: Nasir Nurdin
Ofisial Aceh/For Serambinews.com
EMK Alidar, Kepala Dinas Syariat Islam Aceh 

“Pak Gubernur tetap mensupport kafilah Aceh dan memberikan apresiasi atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan. Jangan pernah putus asa. Tetap jaga kesehatan dan perkuat silaturahim,” kata Alidar mengutip pesan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Laporan Nasir Nurdin | Padang

SERAMBINEWS.COM, PADANG – Capaian kafilah Aceh yang hanya mampu menempatkan seorang finalis ke pentas MTQ Nasional XXVIII di Padang sudah dilaporkan oleh Kadis Syariat Islam Aceh, EMK Alidar kepada Gubernur Nova Iriansyah.

“Sebagai ketua kafilah, pada kesempatan pertama saya sudah laporkan kepada Pak Gubernur tentang hasil yang dicapai kafilah kita di MTQ Nasional di Padang,” kata Alidar menjawab Serambinews.com, Kamis (19/11/2020).

Zunfikhriah, satu-satunya duta Aceh yang lolos ke putaran final MTQ Nasional XXVIII Sumbar cabang khat golongan dekorasi.
Zunfikhriah, satu-satunya duta Aceh yang lolos ke putaran final MTQ Nasional XXVIII Sumbar cabang khat golongan dekorasi. (Nasir Nurdin/Serambinews.com)

Menurut Alidar, Pak Gubernur sudah menerima update laporan yang disampaikannya dan berharap kita semua bisa mengambil hikmahnya.

“Pak Gubernur juga berpesan agar kafilah Aceh tak patah semangat. Ambil hikmahnya. Mari sama-sama kita evaluasi untuk perbaikan ke depan,” kata Alidar mengutip pesan Gubernur Aceh.

Baca juga: Dahsyat, Tuan Rumah Sumbar Borong Peserta Finalis Kalahkan DKI, Aceh Terkunci

Baca juga: Biaya Umrah Alami Kenaikan, Belum Ada Keberangkatan Jamaah dari Aceh

Alidar juga mengatakan, Pak Gubernur tetap mensupport kafilah Aceh dan memberikan apresiasi atas kerja keras dan usaha yang telah dilakukan.

“Jangan pernah putus asa atas hasil yang belum sesuai harapan. Tetap jaga kesehatan dan perkuat silaturahim,” katanya.

Gubernur Nova Iriansyah juga berpesan agar kafilah Aceh memberikan dukungan dan motivasi kepada salah seorang duta Aceh yang berlomba di babak final, yaitu Zunfikhriah, cabang khat golongan dekorasi putri.

“Semoga beliau mencapai hasil terbaik,” ujar Alidar.

Baca juga: Luthfia Wahyu Marnisa, Duta Aceh Kebanggaan Simeulue di MTQN

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved