Breaking News:

Arena UFC

Ini Empat Lawan Baru yang Disiapkan Bos UFC untuk Khabib Nurmagomedov

Sebelumnya, Dana White yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan kembali dari masa pensiunnya demi mengejar rekor 30-0 sepanjang karier profesionalnya.

FOX SPORTS
Khabib Nurmagomedov bersama mendiang ayahnya, Abdulmanap, seusai duel melawan Dustin Poirier di ajang UFC 242 pada 7 September 2019.(FOX SPORTS) 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White sudah menyiapkan daftar calon lawan yang akan dihadapi Khabib Nurmagomedov dalam pertandingan terakhirnya.

Dana White tampaknya tidak terpengaruh oleh pernyataan tegas dari Khabib Nurmagomedov yang menyebut bahwa dirinya tidak akan kembali bertarung di arena oktagon.

Bagaimana tidak? Di sela-sela kesibukannya menyiapkan event UFC 255, Dana White sudah menyiapkan daftar calon lawan yang akan dihadapi Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, Dana White yakin bahwa Khabib Nurmagomedov akan kembali dari masa pensiunnya demi mengejar rekor 30-0 sepanjang karier profesionalnya.

"Saya beritahu Anda bahwa saya pikir dia akan mengejar 30 kemenangan," kata Dana White, seperti dilansir BolaSport.com dari laman BJPENN.

Lebih jauh lagi, pria berkepala plontos itu juga mempertanyakan Khabib Nurmagomedov yang masih menjalani tes doping padahal dia sudah memutuskan pensiun.

"Jika Khabib Nurmagomedov masih menjalani tes, mengapa Anda ingin melakukan tes jika Anda sudah tidak akan bertarung lagi, dia tidak berkomitmen," tutur Dana White menjelaskan.

Baca juga: 8 Tanda Kamu Punya Gangguan Kecemasan, Sering Gugup Tidak Tenang, Ini Penyebabnya

Baca juga: Rahmawati, Harus Melawan Teman dari Aceh di MTQN

"Namun saya rasa dia akan melakukannya, saya tidak terlalu menekannya, biarkan dia menghabiskan waktu bersama keluarganya, tidak perlu buru-buru," ucapnya

Karena rasa yakin itulah, Dana White sudah menyiapkan sedikitnya 4 nama yang berpotensi akan menjadi lawan petarung berjuluk The Eagle tersebut.

Pria berusia 51 tahun itu menyebut salah satu di antara pemenang duel Conor McGregor vs Dustin Poirier serta Tony Ferguson vs Charles Oliveira akan menjadi calon lawannya.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved