Breaking News:

Warga Langsa Miliki Senpi

Biker Alami Slip hingga Oleng & Ditabrak Pikap, Benda di Tas Pinggang Korban Bikin Polisi Terkejut

Sebab, di pada pinggang korban ditemukan satu pucuk senjata api beserta dua amunisi.

Penulis: Rahmad Wiguna | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/RAHMAD WIGUNA
Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang,AKP Handoko Suseno didampingi dua Kanit menunjukkan benda menyerupai pistol dan narkoba jenis sabu-sabu yang disita dari korban kecelakaan lalu lintas di Bukit Seumadam, Selasa (24/11/2020) pagi. 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi di Bukit Seumadam, Kecamatan Kejuruanmuda, Aceh Tamiang, Selasa (24/11/2020) pagi tadi, mengejutkan polisi.

Pasalnya, biker atau pengendara sepeda motor (sepmor) yang alami kecelakaan gara-gara ban belakang motornya slip hingga ia oleng dan ditabrak pikap diduga bukan warga biasa.

Sebab, di pinggang korban kecelakaan lalu lintas tersebut ditemukan satu pucuk senjata api beserta dua amunisi.

Selain itu, saat menyisir kawasan itu, polisi juga menemukan narkoba jenis sabu-sabu di tepi jalan yang diduga milik korban.

Senjata yang menyerupai pistol itu ditemukan petugas dari tas pinggang yang melekat di tubuh pria yang identitasnya belum diketahui itu, sedangkan benda diduga sabu-sabu ditemukan di tepi jalan.

Baca juga: Viral Jenazah Anak Dibawa Pulang Dengan Motor, Keluarga Sempat Sewa Angkot Tapi Malah Kabur

Baca juga: 8.043 Pelaku Usaha Mikro Abdya Ajukan Permohonan BPUM, Ini Jumlah yang Masuk SK Kemenkop dan UKM RI

Baca juga: Annisa Pohan Ulang Tahun ke-39, Kenang Kelahirannya di Boston, Begini Ceritanya

“Identitas pengendara belum diketahui karena tidak didapati selembar kartu identitas apa pun dari dompet ataupun tas yang dibawanya,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang, AKP Handoko Suseno kepada Serambinews.com, Selasa (24/11/2020).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, pengedara sepeda motor jenis Honda Vario itu mengalami selip ban belakang ketika melewati jalur perbukitan Seumadam.

Kondisi jalan ketika itu memang licin akibat hujan, sehingga membuatnya oleng dan hilang kendali sampai masuk ke jalur berlawanan.

“Saat bersamaan, datang mobil bak terbuka (pikap) dari arah Medan yang langsung menabrak sepeda motor korban,” lanjut Handoko.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved