Breaking News:

Diego Maradona Meninggal

Maradona Meninggal Dunia, Jenazah Disemayamkan di Istana Casa Rosada, Argentina Berkabung

Persiapan untuk menyambut jenazah Maradona sudah berlangsung, dengan para pekerja terlihat memindahkan barang-barang dari pintu masuk gedung.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Zaenal
ALEJANDRO PAGNI / AFP
Para Fans tim sepak bola Argentinos Juniors mendatangi dan memberi ucapan belasungkawa kepada mendiang Diego Armando Maradona di altar Stadion Diego Armando Maradona Argentinos Juniors di lingkungan La Paternal, Buenos Aires, pada 25 November 2020, tepat di hari kematiannya. 

SERAMBINEWS.COM - Jenazah Diego Armando Maradona akan disemayamkan di negara bagian Casa Rosada, Argentina selama tiga hari mulai Kamis (26/11/2020),

“Maradona akan disemayamkan di Istana Casa Rosada sehingga publik bisa memberi penghormatan terkahir kepada sang legenda dari Kamis sampai Sabtu," kata juru bicara kepresidenan, Mario Huck kepada AFP.

Persiapan untuk menyambut jenazah Maradona sudah berlangsung, dengan para pekerja terlihat memindahkan barang-barang dari pintu masuk gedung.

Sebelum dibawa ke Istana Casa Rosada, jenazah lengenda Argentina itu akan dibawa ke kamar mayat di San Fernando, Buenos Aires, untuk diotopsi pada Rabu malam.

“Jenazah Maradona akan menjalani otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata jaksa penuntut umum, John Broyard.

Broyad mengatakan bahwa Diego Maradona tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan.

Baca juga: BREAKING NEWS - Maradona Meninggal Dunia, Alami Serangan Jantung di Rumah

"Otopsi akan dilakukan untuk menentukan penyebab kematian,”

“Semuanya menunjukkan bahwa dia meninggal karena ‘sebab alamiah,” katanya.

Sementera itu, Presiden Argentina Alberto Fernández menyatakan tiga hari berkabung nasional untuk menghormati sang legenda tersebut.

Presiden UEFA, Aleksander Ceferin mengatakan keheningan satu menit akan dilakukan menjelang semua pertandingan Eropa dalam minggu ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved