Breaking News:

Komunitas

Pelantikan Pengurus Ipelmabar Banda Aceh Dilaksanakan Sesuai Protokol Covid-19

"Dengan kebersamaan semua pihak, baik itu organisasi pemuda, paguyuban, tokoh maupun stakeholder, insya Allah semua rencana memberikan hasil terbaik."

Ipelmabar/For Serambinews.com
Pengurus Ipelmabar Banda Aceh, termasuk ketua umum terpilih, foto bersama usai Mubes ke-9 pada 5 Agustus 2020. 

"Dengan kebersamaan semua pihak, baik itu organisasi pemuda, paguyuban, tokoh maupun stakeholder, insya Allah semua rencana memberikan hasil terbaik."

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) Banda Aceh Periode 2020-2022 dijadwalkan dilantik Sabtu (28/11/2020) malam di Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

“Kami pastikan proses pelantikan berlangsung dengan mengikuti protokol Covid-19 yang ketat,” kata Ketua Umum Ipelmabar Banda Aceh, Hafrizal didampingi Ketua Panitia, Ikbal Afzal kepada Serambinews.com.

Menurut Hafrizal, pelantikan akan dihadiri oleh berbagai pemangku jabatan dan juga tokoh-tokoh masyarakat.

"Insya Allah pelantikan akan dilaksanakan di Hermes Palace Hotel Banda Aceh pada Sabtu malam, 28 November 2020. Sejauh ini berbagai persiapan sudah oke,” tandas Hafrizal dibenarkan Ikbal.

Baca juga: Derita Istri Alami 13 Luka Tusukan akibat Ditikam Suami saat Shalat Tahajud, Korban Kritis

Baca juga: Trump dan Biden Keluarkan Seruan Thanksgiving, Yang Satu Minta Berkumpul, Satu Lagi Tetap di Rumah

Ikbal berharap kepada semua pihak untuk saling bahu membahu dan bersinergi demi suksesnya agenda pelantikan kepengurusan Ipelmabar periode 2020-2022.

"Dengan kebersamaan dan sinergitas semua pihak, baik itu organisasi pemuda, paguyuban, para tokoh maupun stakeholder, insya Allah semua rencana akan memberikan hasil terbaik,” ujar Ikbal.

Pengurus Ipemabar Banda Aceh yang dilantik pada 28 November 2020 merupakan hasil Mubes ke-19 pada 5 Agustus 2020 yang memilih Hafrizal sebagai Ketua Umum Periode 2020-2022.

Sesuai rundown kegiatan, pelantikan akan dilakukan oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli MS yang juga akan dihadiri Ketua Ikatan Keluarga Aceh Barat (Ikaba), H Aminullah Usman SE Ak MM.

Baca juga: PDIP Tak Beri Bantuan Hukum kepada Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna yang Ditangkap KPK

Rangkaian pelantikan ditandai dengan pembacaan SK Pengurus Ipelmabar Banda Aceh Periode 2020-2022, pelantikan dan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara.

Sebelum arahan Ketua Ikaba dan Bupati Aceh Barat, akan diputar film dokumenter Ipelmabar Banda Aceh dilanjutkan sambutan ketua demisioner (Sanusi) dan ketua definitif (Hafrizal).

Acara itu sendiri dimulai pukul 20.15 WIB dengan pementasan tari peumulia jamee ‘Ranup Lampuan’ oleh Sanggar Ipelmabar Banda Aceh. (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved