Breaking News:

Berita Aceh Besar

Bhakti Sosial Pemuda Aceh Besar 2020 Dimulai, Ini Kegiatan yang Dilakukan

DPD II KNPI Aceh Besar, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga beserta sejumlah Organisasi kepemudaan melaksanakan bhakti sosial Pemuda Aceh Besar

Penulis: Muhammad Hadi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil S.Sos M.Si bersama pengurus DPD II KNPI Aceh Besar dan OKP lainnya menjelaskan kegiatan bhakti sosial Pemuda Aceh Besar mulai 28 November sampai 3 Desember 2020 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - DPD II KNPI Aceh Besar, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga beserta sejumlah Organisasi kepemudaan melaksanakan bhakti sosial Pemuda Aceh Besar mulai 28 November sampai 3 Desember 2020.

Ketua DPD II KNPI Aceh Besar Rahmat Aulia didampingi Sekretaris Umum Munawar AR menyampaikan Bhakti Sosial Pemuda Aceh Besar tahun 2020 di Gampong Nya, Kecamatan Simpang Tiga dan Gampong Teu Dayah, Kecamatan Kuta Malaka kerjasama KNPI Aceh Besar dengan Disparpora Aceh Besar serta sejumlah OKP lainnya, seperti SAPMA PP, SOMADA, PB IPAR, IPNU dan DUTA Rayeuk.

Beberapa kegiatan penting yang dilaksanakan agenda bedah rumah dhuafa/fakir miskin, edukasi kesehatan anak, check up kesehatan dan pemberian paket gizi bagi lansia dan pelatihan UMKM bagi pemudi gampong.

Baca juga: Polisi Ungkap Penyebab Air Sungai Berubah Merah di Gampong Kumbang Trueng Campli Pidie

Lebih lanjut, Rahmat Aulia yang juga anggota DPRK Aceh Besar mengatakan mestinya banyak kegiatan yang sudah diprogramkan di tahun 2020 tapi terkendala oleh situasi pandemi.

pengurus DPD II KNPI Aceh Besar dan OKP lainnya menjelaskan kegiatan bhakti sosial Pemuda Aceh Besar mulai 28 November sampai 3 Desember 2020
pengurus DPD II KNPI Aceh Besar dan OKP lainnya menjelaskan kegiatan bhakti sosial Pemuda Aceh Besar mulai 28 November sampai 3 Desember 2020 (FOR SERAMBINEWS.COM)

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Disparpora yang telah mensupport kegiatan ini dan atas kerjasama baik selama ini, kita berharap ini akan bisa kita teruskan ditahun berikutnya," ujar Rahmat Aulia.

Baca juga: KNPI Aceh Besar Sumbang Rp 10 Juta untuk Tiket Santri Miskin Kuliah ke Sudan

Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil S.Sos M.Si memberikan apresiasi terhadap program bakti sosial pemuda tahun 2020 karena sangat relevan persoalan di masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan anak muda tahun ini sangat menyentuh tatanan kehidupan di Gampong, khususnya program bedah rumah dan edukasi kesehatan", katanya saat melepaskan pemuda relawan bakti sosial lintas OKP- ormas.(*)

Baca juga: Gegara Uang BLT tak Diberi Kepadanya, Ayah Aniaya Anak Perempuannya, Kakek Korban Lapor ke Polisi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved