Breaking News:

Liga Champions

Hadapi Atletico Madrid Malam Ini, Bayern Muenchen Berpeluang Perpanjang Kemenangan Beruntun

Muenchen memiliki misi pribadi di laga tersebut untuk mengincar kemenangan kelima secara beruntun di Liga Champions musim ini.

Editor: Ansari Hasyim
THOMAS KIENZLE/AFP
Selebrasi pemain FC Bayern Muenchen atas gol Kingsley Coman ke gawang Besiktas pada laga leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan FC Bayern Muenchen di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Selasa (20/2/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Bayern Muenchen berpeluang memperpanjang kemenangan beruntun di Liga Champions musim ini ketika bertandang ke markas Atletico Madrid.

Bayern Muenchen akan melawat ke kandang Atletico Madrid dalam matchday kelima Grup A Liga Champions 2020-2021 di Wanda Metropolitano, Selasa (1/12/2020) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Muenchen memiliki misi pribadi di laga tersebut untuk mengincar kemenangan kelima secara beruntun di Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Die Roten berhasil menyapu bersih empat laga sebelumnya, termasuk menaklukkan Atletico Madrid dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama.

Muenchen terbang ke Spanyol bermodal kemenangan 3-1 atas VfB Stuttgart di Bundesliga.

Adapun Los Rojiblancos memetik hasil positif setelah menaklukkan Valencia 1-0 di Liga Spanyol.

Muenchen tak akan diperkuat oleh dua pilarnya, Manuel Neuer dan Robert Lewandowski, pada laga nanti.

Kedua pemain itu diistirahatkan oleh pelatih Hansi Flick karena Muenchen sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca juga: Profil Tiga Perwira Tinggi di Internal Polri, Berpeluang Besar jadi Kapolri Gantikan Idham Azis

Baca juga: 7 Warga Tersambar Petir, 3 Orang Tewas di Tempat dan 4 Dirawat di Rumah Sakit

Baca juga: Vaksin Moderna Ampuh 100 Persen Sembuhkan Pasien Corona Akut

Sebagai gantinya, Muenchen akan memasukkan para pemain muda.

"Manuel Neuer, Lewandowski, dan Leon Goretzka tidak ikut rombongan tim ke Madrid. Corentin Tolisso juga tidak akan bermain," kata Flick seperti dilansir BolaSport.com dari laman resmi UEFA.

"Alexander Nuebel akan bermain. Dia pantas mendapatkan kesempatan karena sudah berlatih keras dan tampil apik pada ajang Piala Jerman," tuturnya.

Baca Juga: Shakhtar Vs Real Madrid - Lebih Penting dari Duel Lawan Inter Milan

Meski tanpa dua pemain andalannya, Muenchen tetap lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut karena rekor pertemuan kedua tim lebih condong kepada FC Hollywood.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Eropa, Muenchen meraih 4 kemenangan, sementara sisanya berakhir dengan sekali imbang dan dua kali kalah.(*)

Berita ini sudah tayang di bolasport.com dengan judul Atletico Madrid Vs Bayern Muenchen - Die Roten Buru Kemenangan Kelima Beruntun di Liga Champions

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved