Breaking News:

Miswar Membenarkan, Tiyong Terkejut

Miswar Fuady yang dikonfirmasi Serambi tidak menampik apa yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) hasil Kongres 2017

SERAMBI/BUDI FATRIA
Samsul Bahri Ben Amiren alias Tiyong 

Miswar Fuady yang dikonfirmasi Serambi tidak menampik apa yang disampaikan Ketua Umum DPP Partai Nanggroe Aceh (PNA) hasil Kongres 2017, Irwandi Yusuf.

Miswar Fuady mengaku bersedia kembali dalam kepengurusan PNA hasil Kongres 2017 semata-mata untuk menyelamatkan partai. Sebab, sejak terjadinya dualisme kepemimpinan, roda organisasi partai menjadi macet total dan vakum.

"Benar apa yang sudah disampaikan Irwandi. Kami sepakat kembali ke SK lama (kongres 2017)," ungkapnya singkat.

Mantan aktivis yang juga putra daerah Aceh Barat Daya ini mengaku alasan kembali bergabung dengan Irwandi untuk memperbaiki partai yang selama ini stagnan karena adanya dualisme kepemimpinan. Sementara agenda partai ke depan sangat banyak, terutama agenda Pilkada Aceh pada tahun 2022. "(Saya kembali bergabung) hanya semata-mata ingin menyelamatkan PNA," tambah Miswar.

Sementara Ketua Umum DPP PNA hasil KLB, Samsul Bahri Ben Amiren alias Tiyong mengaku belum mengatahui informasi kembalinya Miswar Fuady dalam kepengurusan PNA pimpinan Irwandi Yusuf. "Belum ada informasi sama saya," kata Tiyong tadi malam.

Saat dihubungi Serambi, Tiyong mengaku sedang berada di Jakarta untuk menghadiri satu acara yang tidak disebutkannya. Tiyong tampak terkejut saat mendengar sikap Miswar Fuady yang kembali menjadi Sekjen PNA pimpinan Irwandi Yusuf. Padahal, saat ini Miswar sendiri menjabat jabatan yang sama PNA pimpinan Tiyong.

Terkait keputusan Miswar tersebut, Tiyong mengaku belum bisa mengambil sikap dan akan mengkonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan. "Saya konfirmasi dulu, mungkin hoaks informasi itu," pungkas Tiyong.(mas)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved