Breaking News:

Bagus Kahfi

Bagus Kahfi sudah Terlanjur Cinta dengan FC Utrecht

Setelah melalui drama panjang, akhirnya Barito Putera rela melepas Bagus Kahfi untuk kemajuan dan perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

BolaSport.com
Bagus Kahfi. 

SERAMBINEWS.COM - Amiruddin Bagus Kahfi, akhirnya resmi dilepas Barito Putera secara gratis atau tanpa syarat ke klub asal Belanda, FC Utrecht.

Bagus Kahfi resmi bakal bergabung dengan FC Utrecht selama 18 bulan dengan kabar ia mendapatkan gaji atau bayaran sebesar Rp 430 juta per bulannya.

Bagus Kahfi memang dikontrak oleh FC Utrecht, namun nantinya ia akan memperkuat tim keduanya yakni Jong Utrecht.

Setelah melalui drama panjang, akhirnya Barito Putera rela melepas Bagus Kahfi untuk kemajuan dan perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Baca juga: Aduh! Gara-gara Keuchik & Tuha Peut Kisruh, Pencairan Dana Desa Tahap III Tiga Gampong Ini Tersendat

Baca juga: VIDEO Menelusuri Benteng Indrapatra, Bukti Peninggalan Perang Zaman Iskandar Muda di Aceh

Hal itu diungkapkan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman setelah melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beberapa waktu lalu.

Seusai mendapatkan restu dari Barito Putera, ternyata usut punya usut, saudara kembar dari Bagas Kaffa tersebut telah jatuh cinta dengan FC Utrecht sejak awal.

"Selama trial kemarin di Utrecht dia sudah merasa cocok sama Utrecht. Dan dia merasa udaranya di sana tidak terlalu dingin juga," kata Hasnuryadi Sulaiman sebagaimana dikutip BolaSport.com dari YouTube Mochamad Iriawan Official.

Tak hanya itu, Hasnur juga mengatakan bahwa Bagus Kahfi mengaku telah cocok berada di sana karena orangnya juga ramah-ramah.

Bahkan untuk makanan hingga yang lainnya juga cocok dengan FC Utrecht, oleh karena itu Bagus Kahfi sudah jatuh cinta dengan klub tersebut sejak awal mulai trial tersebut.

"Di sana orangnya juga lebih frendly, makanan juga cocok. Jadi dia sudah jatuh cinta banget sama Utrecht," ujar Hasnur.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved