Breaking News:

Musprov Apindo Aceh

Jelang Musprov, Apindo Aceh Lakukan Konsolidasi dengan Pengurus Kabupaten

Sebelum melaksanakan Musprov, pengurus DPP Aceh diberi mandat untuk menyiapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) se-Aceh.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Wahyu Handoko (kanan) dan Antoni Hilman (dua kiri) dari DPN serta H Ramli dan Zuhaimi Agam dari DPP Aceh menghadiri konferensi pers di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Sabtu (5/12/2020). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Aceh melakukan konsolidasi dengan pengurus kabupaten/kota di Hotel Grand Aceh, Sabtu (5/12/2020). 

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan musyawarah provinsi (musprov) ke 5 organisasi tersebut pada 12 Januari 2021 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Sebelum dilaksanakan rapat konsolidasi, panitia menggelar konferensi pers dengan menghadirkan Wahyu Handoko dan Antoni Hilman dari DPN serta H Ramli dan Zuhaimi Agam dari DPP Aceh.

Wakil ketua panitia kegiatan, Ramli menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan musprov, pengurus DPP Aceh diberi mandat untuk menyiapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) se Aceh.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa menghadiri kegiatan ini 15 dari 23 kabupaten/kota," katanya di hadapan perwakilan Disnakermobduk, Dinas UKM dan Koperasi, serta Dinas Perdagangan Aceh.

Hingga saat ini, tambah Ramli, belum ada calon ketua yang bermunculan. Ia mengajak para pengusaha di Aceh untuk mencalonkan diri sebagai ketua organisasi tersebut.

"Kita buka peluang selebar-lebarnya kepada pengusaha Aceh untuk bergabung dengan Apindo. Setelah musprov, akan kita dilanjutkan muscab dan kami akan datang ke tempat bapak nanti," ujarnya. 

Sementara Antoni Hilman, Kepala Bidang Hubungan Antarlembaga DPN Apindo mengatakan rapat konsolidasi itu dilaksanakan dalam rangka persiapan musprov Apindo Aceh ke 5.

"Kita sedang mempersiapkan penyelengaraan musprov Apindo Aceh seiring kepengurusan sebelumnya berakhir," kata dia. 

Ia berharap Apindo Aceh bisa maju. Apalagi, Apindo sudah ada di Aceh sejak tahun 80-an. Karena itu, ia ingin Apindo lebih memberikan manfaat kepada dunia usaha dan masyarakat serta mendukung program Pemerintah Aceh. 

"Kita tahu dunia usaha membutuhkan pemerintah agar usaha kita lebih terdorong dan maju yang pada ujungnya bisa memberi kesejahteraan kepada masyarakat," kata Antoni.(*)

Baca juga: VIDEO Kisah Zanziman Ellie Pemuda yang Hidup di Hutan Afrika karena Dibully Warga

Baca juga: Ngaku Jatuh Cinta Pada Ibu Tiri, Gadis Ini Nekat Habisi Nyawa Ayah Kandung Karena Cemburu

Baca juga: Alat Kontrasepsi Tembus ke Rahim, Wanita Ini Pingsan dan Hilang Ingatan

Baca juga: VIDEO - Kisah Driver Ojol Diterjang Hujan Hingga Mengigil Saat Antar Pesanan Makanan

Baca juga: Dulu Dijadikan Orang Kepercayaan, Prabowo Subianto Marah Besar dan Merasa Dikhianati Edhy Prabowo

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved