Breaking News:

Lembaga Keuangan Syariah

Malam Ini OJK dan Pemprov Gelar Dialog Qanun LKS

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh akan mengadakan dialog tentang kesiapan dan implementasi Qanun Aceh

Editor: bakri
Malam Ini OJK dan Pemprov Gelar Dialog Qanun LKS
IST
Yusri

BANDA ACEH - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Aceh bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Aceh akan mengadakan dialog tentang kesiapan dan implementasi Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah (LKS).

Dialog berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Kamis (10/12/2020) pukul 20.00 WIB dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat melalui Facebook Serambinews.com.

“Dialog ini membicarakan tentang kesiapan perbankan terhadap qanun tersebut. Pertama tentang implementasinya dan apa yang dilakukan oleh teman-teman perbankan dengan adanya qanun ini,” kata Kepala OJK Aceh, Yusri kepada Serambi, Rabu (9/12/2020).

Ia mengatakan, dalam dialog itu nantinya pihak dari OJK akan memaparkan tentang tugas dan fungsi OJK dalam mengawal proses implementasi qanun tersebut.

“Akan ada diskusi-diskusi apa dampak yang ditimbulkan kemudian dengan implementasi qanun ini,” terang Yusri lagi.

Hadir sebagai narasumber utama yaitu Gubernur Aceh, OJK, perbankan, Guru Besar Ekonomi Islam UIN Ar Raniry, Prof Dr Nazaruddin A Wahid, dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh.

Selain itu juga mengundang beberapa tokoh Aceh lainnya yaitu Polda Aceh, Rektor Unsyiah, Rektor UIN Ar Raniry, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, pihak perbankan, hotel, dan pelaku usaha.(una)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved