Breaking News:

Kejati dan FH Unsyiah Bentuk Pusat Riset

Fakultas Hukum (FH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menandatangani naskah perjanjian kerja sama terkait

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Asdatun Kejati Aceh, A Jazuli SH MH dan Dekan Fakultas Hukum Unsyiah, Prof Dr Ilyas Ismail SH MHum didampingi Rektor setempat, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng dan Kajati Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH memperlihatkan dokumen kerja sama antara Kejati Aceh dengan Unsyiah di Aula Fakultas Hukum kampus setempat , Banda Aceh, Jumat (11/12/2020). 

BANDA ACEH - Fakultas Hukum (FH) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) dan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh menandatangani naskah perjanjian kerja sama terkait pembentukan Pusat Riset Kejaksaan-Unsyiah, Jumat (11/12/2020).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) Kejati Aceh, A Jazuli SH MH dan Dekan Fakultas Hukum Unsyiah, Prof Dr Ilyas Ismail SH MHum di Aula Fakultas Hukum Unsyiah, Banda Aceh.

Kegiatan ini disaksikan oleh Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng dan Kajati Aceh, Dr Muhammad Yusuf SH MH. Penandatanganan kerja sama ini tindak lanjut dari MoU yang telah ditandatangani oleh kedua pihak pada Selasa, 15 September lalu.

Rektor Unsyiah Samsul Rizal menyambut baik dan mengapresiasi Fakultas Hukum yang menggandeng Kejati Aceh dalam mendorong terbentuknya Pusat Riset Kejaksaan-Unsyiah.

"Kita berharap Pusat Riset Kejaksaan-Unsyiah akan menjadi laboratorium tempat pembelajaran bersama bagi Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala dan Kejaksaan Tinggi Aceh," kata Samsul Rizal.

Sementara, Kajati Aceh, Muhammad Yusuf mengatakan bahwa Fakultas Hukum Unsyiah merupakan mitra strategis pihaknya dalam melaksanakan tugas penegakan hukum.

Turut hadir dalam kegiatan itu Koordinator Magister Ilmu Hukum (MIH) FH Unsyiah, Koordinator Doktor Ilmu Hukum (DIH) FH Unsyiah, Koordinator Magister Kenotariatan (MKn) FH Unsyiah, Ketua Program Studi Sarjana (S1) FH Unsyiah, dan lainnya.(mas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved