Breaking News:

Khabib Nurmagomedov Vs Conor McGregor

Lama Bermusuhan, Khabib Nurmagomedov Akhirnya Siap Berdamai dengan Conor McGregor

"Dalam hidup segala sesuatu bisa terjadi, jangan pernah mengatakan tidak," kata Khabib Nurmagomedov...

Editor: Eddy Fitriadi
twitter.com/F1
Dana White (Presiden UFC) saat menengahi Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor dalam sesi timbang badan UFC 229 yang digelar pada Jumat (5/10/2018) sore waktu Amerika Serikat. 

SERAMBINEWS.COM - Mantan petarung kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyebut bahwa dirinya siap untuk berdamai dengan musuh bebuyutannya, Conor McGregor.

Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor menjadi dua petarung UFC yang selalu mampu menyedot banyak perhatian para penggemar MMA menyusul rivalitas panas mereka.

Hal itu bermula saat Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor bertemu di arena oktagon untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan dalam event UFC 229, Oktober 2018 lalu.

Sebelum terciptanya rivalitas panas tersebut, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor pernah mengalami fase di mana hubungan keduanya sebagai sahabat akrab.

Percikan api persaingan yang menjurus permusuhan itu telah tampak saat The Eagle bersinggungan di belakang panggung dengan Conor McGregor pada event UFC 205.

Khabib Nurmagomedov yang kala itu tampil dengan mengalahkan Michael Johnson langsung melayangkan tantangan bertarung kepada pria asal Republik Irlandia itu.

Drama kian memanas tatkala Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor akhirnya bertemu pada event UFC 229, di mana provokasi dan tindakan di luar kendali menghiasinya.

Di dalam arena sendiri, Petarung berkebangsaan Rusia itu mampu mengalahkan Conor McGregor yang memutuskan untuk melakukan tap out tanda menyerah pada ronde keempat.

Namun, laga tersebut berakhir ricuh lantaran kedua belah pihak tak mampu untuk menahan emosinya setelah melakoni pertandingan dengan tensi tinggi.

Setelah memutuskan pensiun pada akhir Oktober 2020 kemarin, Khabib Nurmagomedov bersedia membuka lembaran baru mengenai hubungannya dengan Conor McGregor.

Melalui sebuah sesi wawancara, Khabib Nurmagomedov membuka peluang untuk berdamai dengan The Notorius dan melupakan segala tensi panas yang telah terjadi di masa lalu.

"Dalam hidup segala sesuatu bisa terjadi, jangan pernah mengatakan tidak," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari laman MMANews.

"Beberapa orang mencoba saling membunuh dan akhirnya berdamai, mereka mungkin tak memaafkan, tapi dalam hati mereka sudah melakukan gencatan senjata," tuturnya.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Khabib Nurmagomedov Siap Buka Ruang Damai dengan Conor McGregor’

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved