Breaking News:

Modena Indonesia Jadi Pilihan untuk Memperindah Ruangan

PT Modena Indonesia terus membuktikan sebagai brand unggul dalam menyediakan barang-barang rumah tangga dengan kualitas tinggi

serambinews.com/MAWADDATUL HUSNA
PRODUK MODENA - Marketing Strategist Modena, Adve Natalia, Branch Manager Modena Medan, Susanto, dan Interior Designer Kian Living, Cut Hamamah berfoto bersama produk Modena usai talkshow di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (15/12/2020). 

BANDA ACEH - PT Modena Indonesia terus membuktikan sebagai brand unggul dalam menyediakan barang-barang rumah tangga dengan kualitas tinggi. Kali ini, Modena jadi pilihan interior desainer dan arsitek Indonesia untuk melengkapi dapur di rumah. Selain fungsional dengan desain yang simple namun elegan produk Modena akan memperindah ruangan sehingga terlihat modern dan cantik.

Pada talkshow bersama Kian Living yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Selasa (15/12/2020), Modena duduk dan berbincang bersama komunitas interior desainer dan arsitek tentang memasak sebagai bagian lifestyle, dan pentingnya memilih peralatan dapur yang tepat untuk digunakan di dapur rumah, disinilah Modena Gourmet Series hadir.

Dengan lini Cooking, Modena hadirkan banyak pilihan dengan desain elegan, memastikan untuk mempercantik ruangan dan mengangkat estetika dapur.  Dengan pilihan produk seperti Hob, Compact Series (oven, dispenser air, wine cellar), Hood, dan Sink and Tap dengan desain stylish, Modena Gourmet Series siap melengkapi dapur rumah dan sekaligus memperindah ruangan.

“Di tengah pandemi ini, kita memang harus lebih banyak melakukan aktivitas dirumah, tentunya termasuk makan dirumah. Maka kita harus punya skill dasar untuk memasak, disinilah Modena Gourmet Series datang. Selain fungsional, mereka juga di desain simple dan elegan, cocok untuk model dapur apa saja,” kata Branch Manager Modena Indonesia Aceh, Susanto.

Dikatakan, memasak di rumah memang pilihan yang lebih tepat di tengah situasi pandemi, selain lebih murah juga bisa memilih bahan-bahan makanan yang sehat. “Sementara untuk harga produk Modena di Banda Aceh itu satu harga dengan wilayah lain di Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai Rp 2 juta hingga puluhan juta rupiah,” sebutnya.

Sementara Interior Desainer Kian Living, Cut Hamamah mengatakan saat memilih peralatan dapur, memang harus memperhatikan kualitas, tapi desain pun juga penting dan juga kemudahan saat digunakan. “Produk-produk Modena benar-benar cocok untuk hal ini, selain dengan desain yang cantik dan modern, mereka juga mudah digunakan,” katanya.

Komunitas interior desainer dan arsitek Indonesia juga menunjukan ketertarikan mereka terhadap Modena Gourmet Series terutama karena modelnya yang simple tapi juga terlihat mewah dan mudah untuk dijadikan aksesoris untuk memperindah dapur. Modena membuktikan produk-produk inovatif dan unggul karena Modena Gourmet Series menjadi pilihan untuk komunitas arsitek dan interior desainer Indonesia.

Informasi selengkapnya terkait Modena Gourmet Series bisa  diddapatkan melalui www.modena.co.id dan juga di berbagai toko elektronik dan peralatan rumah tangga di Aceh. Untuk promo terbaru Modena, juga bisa langsung kunjungi dan ikuti akun instagram di @modenaindonesia.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved