Breaking News:

Berita Aceh Timur

Kapolda Resmikan Sejumlah Gedung Renovasi di Polres Aceh Timur

Kapolda saat peresmian gedung itu, menyampaikan sambutan di antaranya mengatakan, pembangunan bangunan Polres bukanlah untuk Kapolda, Kapolres...

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada meresmikan salah satu gedung di Polres Aceh Timur, Kamis (17/12/2020). 

Kapolda saat peresmian gedung itu, menyampaikan sambutan di antaranya mengatakan, pembangunan bangunan Polres bukanlah untuk Kapolda, Kapolres, ataupun Kepolisian itu sendiri.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, meresmikan sejumlah renovasi gedung di Mapolres Aceh Timur, Kamis (17/12/2020).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono SIK MSi menjelaskan, sejumlah renovasi gedung yang diresmikan Kapolda Aceh meliputi gedung SPKT, Aula Bhara Dhaksa, dan Sel Tahanan Polres Aceh Timur.

Kapolda dalam kesempatan itu didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh, masing-masing Karo Log, Dir Reskrimum, Kabid Propam dan Kabid Humas, ucap Kabid Humas.

Kemudian, pejabat dari Kabupaten Aceh Timur yang menghadiri kegiatan itu, di antaranya Bupati Aceh Timur, Forkopimda Aceh Timur, Kapolres Aceh Timur, Dandim Aceh Timur, Kajari Aceh Timur, Ketua MPU Aceh Timur, Pimpinan Dayah dan, para pejabat, serta Kapolsek jajaran Polres Aceh Timur.

Lebih lanjut Kabid Humas menyebutkan, sejumlah renovasi gedung di Polres Aceh Timur tersebut merupakan bantuan dari BRI CSR.

Kapolda saat peresmian gedung itu, menyampaikan sambutan di antaranya mengatakan, pembangunan bangunan Polres bukanlah untuk Kapolda, Kapolres, ataupun Kepolisian itu sendiri.

Baca juga: Mobil Pikap Rombongan Mahasiswa KPM Terbalik di Jalan Amblas Lintas Provinsi, Lintas Peureulak-Lokop

"Namun pembangunan dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ini adalah wujud untuk melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat," kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.

Kepada personel Polres Aceh Timur Kapolda menekankan, agar dengan adanya pembangunan renovasi dapat melayani masyarakat lebih baik lagi.

"Jangan sampai kita menyakiti masyarakat, menakut-nakuti masyarakat, namun kita harus menjadi pelindung dan pengayom masyarakat," kata Wahyu.

Dikatakan Kapolda, yang paling penting adalah ketika ruang tahanan sudah bagus, para tahanan dapat lebih aman lagi ke depannya.

Selanjutnya Kapolda mengharapkan, semoga pemanfaatan bagunan yang sudah bagus itu dapat digunakan sebaik baiknya untuk melayani masyarakat. (*)

Baca juga: Lagi, Satu Rumah Tertimbun Longsor

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved