Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Tutup Lomba Ekstrakurikuler

Kegiatan Ekstrakurikuler yang diselenggarakan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 1 Banda Aceh yang berlangsung selama..

Penulis: Jalimin | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Para Peserta Lomba Ekstrakurikuler MTsN 1 Model Banda Aceh Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020. 

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Kegiatan Ekstrakurikuler (eskul) yang diselenggarakan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah (MTsN) 1 Banda Aceh yang berlangsung selama tiga hari sejak 14-16 Desember 2020 ditutup oleh Kepala MTsN 1 Banda Aceh, Junaidi Ib SAg MSi di halaman madrasah tersebut, Rabu (16/12/2020).

“Kami sangat mengapresiasi kepada pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 1 Model Banda Aceh yang sangat luar biasa bekerja keras sehingga karyanya terlihat nyata hari ini, walau di tengah pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan pengurus OSIM untuk berkarya,” ungkap Junaidi dalam sambutannya.

Di tempat terpisah, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Armaidi SPd MPd didampingi pembina OSIM MTsN 1 Banda Aceh, Isriani SAg juga mengapresiasi program dan kegiatan OSIM untuk melaksanakan lomba ekskul yang telah berhasil dengan sukses dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

"Kami mengucapkan selamat kepada anak2 kami yang menjadi pemenang dan jangan berputus asa bagi yang belum meraih juara” ujar Armaidi turut didampingi pengurus OSIM," ujar Isriani.

Sementara, Ketua Panitia sekaligus Ketua OSIM MTsN 1 Banda Aceh, Aufa Musaththar didampingi Sekretaris, Fathia Nabila menghaturkan terimakasih banyak kepada madrasah, komite dan beberapa donatur yang telah membantu pendanaan sehingga kegiatan ekskul berlangsung sukses.

“Kepada para pemenang akan diberikan sertifikat dan hadiah, namun, jangan dilihat dari besar kecilnya nilai hadiah yang diberikan akan tetapi ini adalah wujud kepedulian dan kegembiraan kita, karena sudah bisa ikut berpartisipasi dalam lomba. Hadiah akan diserahkan pada saat penyerahan atau pengambilan rapor semester ganjil, Sabtu tanggal 19 Desember 2020,” ujar Aufa didampingi Fathia dan pengurus OSIM lainnya.

Baca juga: PD Pakat Beusare Masih Beri Kesempatan PT Prolog Perbaiki Pelabuhan Jetty Meulaboh

Baca juga: Proses Lelang Jabatan Pemkab Aceh Jaya Tunggu Rekomendasi Komisi ASN

Baca juga: Cegah Banjir, Dandim Aceh Utara Minta Semua Pihak Jaga Kelestarian Lingkungan

Berikut daftar para pemenang Ekstrakurikuler MTsN 1 Model Banda Aceh semester Ganjil 2020/2021 :

1) Rangking 1 : Fatma Azzuhra (VIII-8)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved