Breaking News:

Khabib Kembali Bertarung

Sengaja Tak Siapkan Sabuk Juara Interim, Bos UFC Yakin Khabib Nurmagomedov akan Kembali ke Oktagon

"Saya pikir ayahnya menginginkannya mencatatkan rekor 30-0, tentu itu ada di benaknya, dia ingin mencapai rekor itu...

Editor: Eddy Fitriadi
AFP
Juara UFC Khabib Nurmagomedov. 

SERAMBINEWS.COM - Presiden UFC, Dana White, menegaskan tak menyiapkan sabuk juara interim kelas ringan lantaran masih yakin Khabib Nurmagomedov akan kembali ke oktagon.

Dana White tentu tidak akan melewatkan kesempatan emas tatkala melakukan pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov pada bulan Januari 2021 mendatang.

Khabib Nurmagomedov sendiri sudah menyatakan pensiun dari ajang UFC setelah sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan dengan mengalahkan Justin Gaethje.

Tidak sedikit pihak yang meragukan keputusan pensiun Khabib Nurmagomedov, terlebih hingga kini dia belum juga menanggalkan sabuk juaranya tersebut.

Atas dasar itulah, Dana White masih menyimpan keyakinan bahwa petarung berjuluk The Eagle itu cepat atau lambat akan kembali ke arena oktagon.

Keinginan mendiang sang ayah yakni Abdulmanap Nurmagomedov agar Khabib Nurmagomedov membukukan rekor 30-0 menjadi dasar yang kuat untuk Dana White.

Usai mengalahkan Justin Gaethje, petarung asal Rusia itu sudah membukukan 29 kemenangan, artinya dia hanya membutuhkan satu laga lagi untuk mewujudkan keinginan ayahnya.

"Saya pikir ayahnya menginginkannya mencatatkan rekor 30-0, tentu itu ada di benaknya, dia ingin mencapai rekor itu karena dia tahu sang ayah menginginkannya," ucap Dana White.

"Tapi kita akan lihat, dia dan saya akan bertemu bulan depan dan melakukan pembicaraan, mungkin dia tidak akan bertarung, tapi saya sedikit yakin bisa membujuknya," imbuhnya.

Rasa optimisme Dana White untuk membawa Khabib Nurmagomedov kembali ke arena oktagon membuatnya tidak mau menyiapkan sabuk juara interim kelas ringan UFC.

Hal tersebut tentu akan membuat pertandingan antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada event UFC 257 bulan Januari 2021 mendatang hanyalah laga biasa.

"Tidak ada gelar juara interim. Ketika Khabib Nurmagomedov kembali ke oktagon untuk bertarung lagi, semuanya akan berjalan dengan sempurna," imbuhnya, seperti dilansir BolaSport.com dari Dailymail.(*)

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul ‘Harapkan Khabib Nurmagomedov Kembali, Bos UFC: Tak Ada Gelar Interim’

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved