Breaking News:

Haji Uma Kunjungi Pameran Danish Car Interior

Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma, mengunjungi arena pameran promo spesial akhir tahun Danish Car Interior, di Suzuya Mall

Foto: Danish Car Interior
Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma berbincang dengan CEO Danish Car Interior, Afi, di sela-sela pameran promo spesial akhir tahun di Suzuya Mall Banda Aceh, Selasa (15/12/2020). 

BANDA ACEH - Anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman alias Haji Uma,  mengunjungi arena pameran promo spesial akhir tahun Danish Car Interior, di Suzuya Mall, Seutui, Banda Aceh, Selasa (15/12/2020). Pada kesempatan itu, Haji Uma melihat beragam produk interior mobil karya Danish, dan berbincang-bincang langsung seputar produk yang dihasilkan maupun teknik pengerjaan dengan CEO Danish Car Interior, Afi.

Haji Uma mengaku bangga dengan apa yang dilihatnya, terlebih usaha ini dijalankan dan dikerjakan oleh putra asli Aceh. Ia berharap Danish Car Interior tetap menjaga kualitas dan pelayanan terbaik kepada konsumen. “Ini merupakan salah satu anak muda Aceh yang mempunyai usaha dengan kreatif, dan sangat bagus sekali untuk menghidupkan ekonomi rakyat. Bagi masyarakat Aceh kita harapkan kalau ada usaha putra daerah yang bagus kualitasnya, lebih baik memilih usaha lokal daripada di luar,” katanya dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memajukan usaha daerah sendiri.

Dalam pameran ini, Danish Car Interior memberikan promo spesial akhir tahun dalam pameran yang berlangsung di Suzuya Mal mulai 6 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021. Promo yang diberikan berupa potongan harga sebesar Rp 600 ribu dan diskon 50 persen untuk penambahkan model custom.

“Kalau ada penambahan model dari pengerjaan standar maka kita berikan diskon lagi sebesar 50 persen,” kata CEO Danish Car Interior, Afi kepada Serambi, Kamis (17/12/2020).

Afi menyebutkan, potongan harga sebesar Rp 600 ribu itu berlaku untuk desain standar dan tergantung jenis mobilnya. Yang dikategorikan jenis mobil size S (small) yaitu Honda Jazz, Yaris, Swift, Vios, Civic, Ignis, Agya, Ayla, Mazda 2, Honda Accord dan sejenisnya.

Size M (medium) yaitu Honda HR-V, CR-V, Nissan, Datsun Go, Nissan Juke, Mitshubishi Strada Double Cabin, Hilux Double Cabin, Mazda CX, dan sejenisnya. Size L (large) antaranya Innova, Avanza, Calya, Xenia, Sigra, Xpander, Pajero, Ertiga dan sejenisnya. Dan size XL (Xtra Large) yaitu Toyota Alphard, KIA Sedona, dan sejenisnya.

Untuk jok mobil berbahan Lederlux Primo dengan jenis mobil size S, dikatakan Afi dari harga Rp 3,5 juta menjadi Rp 2,9 juta, size M dari Rp 4 juta menjadi Rp 3,4 juta, size L dari Rp 4,5 juta jadi Rp 3,9 juta, dan size XL dari Rp 6,5 juta jadi Rp 5,9 juta.

Selanjutnya untuk jok mobil berbahan Lederlux Altro size S dari Rp 4,5 juta menjadi Rp 3,9 juta, size M dari Rp 5 juta menjadi Rp 4,4 juta, size L dari Rp 5,5 juta menjadi Rp 4,9 juta, dan size XL dari Rp 7,5 juta jadi Rp 6,9 juta.

Sedangkan Euroleder untuk size S dari harga Rp 6,5 juta menjadi Rp 5,9 juta, size M dari Rp 7 juta menjadi Rp 6,4 juta, size L dari Rp 7,5 juta jadi Rp 6,9 juta, dan size XL dari Rp 9,5 juta jadi Rp 8,9 juta.

Orileder Nappa untuk size S dari harga Rp 8 juta jadi Rp 7,4 juta, size M dari Rp 8,5 juta menjadi Rp 7,9 juta, size L dari Rp 9 juta jadi Rp 8,4 juta, dan size XL dari Rp 11 juta jadi Rp 10,4 juta. “Harga diatas hanya berlaku untuk desain standar, dan untuk desain custom akan dikenakan biaya tambahan dan diberi diskon 50 persen,” sebutnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved