Breaking News:

Berita Subulussalam

Peringati Milad ke 14, Hanura Kota Subulussalam Santuni Yatim

Semua kader partai Hanura Subulussalam diharapkan berpartisipasi memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Subulussalam di setiap level.

Serambinews.com
Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE Minggu (20/12/2020) menyantuni 100-an anak yatim dari lima kecamatan yang ada di daerah ini. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Subulussalam, Minggu (20/12/2020) menyantuni 100-an anak yatim dari lima kecamatan yang ada di daerah ini.

Santunan terhadap anak yatim yang berlangsung di kediaman Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang S.Ked ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran milad ke 14 partai pemenang pilkada dan pemilu Kota Sada Kata tersebut.

Acara dikemas dengan sejumlah kegiatan dan dihadiri seluruh pengurus Partai hanura mulai kecamatan hingga level desa.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE dalam sambutannya menyampaikan jika kegiatan tersebut sebagai tanda syukur mereka atas berbagai perestasi yang diraih.

Sebagai partai pemenang pilkada hingga pemilu di Kota Subulussalam, Hanura selama ini memang kerap berbagi dalam berbagai momen seperti Ramadhan, Idul Fitri dan lainnya.

Affan Bintang menyampaikan atas raihan partai dan kadernya, maka sudah sepatutnya selalu berbagi terhadap mereka yang membutuhkan.

“Partai Hanura selama ini memang memiliki semboyan bebuat baik dan berbagi kepada masyarakat dan orang membutuhkan,” ujar Affan yang merupakan Wali Kota Subulussalam.

Selain itu, kata Affan Bintang dalam ultah Hanura turut menjadi momen mendekatkan pengurus DPC kota dngan pengurus kecamatan termasuk desa.

Dia pun berharap kepada semua kader partai Hanura Subulussalam berpartisipasi memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Subulussalam di setiap level

Acara yang berlangsung sehari dihadiri para simpatisan termasuk empat anggota DPRK Partai Hanura Kota Subulussalam.(*)

Baca juga: Aceh Raih Kategori Tinggi dalam Pemetaan IDSD, Begini Penilaian Kemenristek

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tampil Brilian, Ditabalkan sebagai Manusia Tertajam di Eropa

Baca juga: Pemerintah Harus Mampu Hidupkan Usaha Rakyat, Bukan Hanya Modal, Tetapi Juga Dukungan Berkelanjutan

Baca juga: Talita Zahra, Balita Penderita Kelainan Jantung Belum Bisa Dioperasi

Penulis: Khalidin
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved