Breaking News:

Rafur Sosok yang Peduli Terhadap Pemberdayaan Ekonomi

EMPAT tahun berturut-turut, 2014 sampai 2018, anggota DPRK Banda Aceh Abdul Rafur, mempriori­taskan membantu mening­katkan pemberdayaan ekonomi

Rafur Sosok yang Peduli Terhadap Pemberdayaan Ekonomi
IST

EMPAT tahun berturut-turut, 2014 sampai 2018, anggota DPRK Banda Aceh Abdul Rafur, mempriori­taskan membantu mening­katkan pemberdayaan ekonomi rumah tangga bagi ribuan kaum ibu di Keca­matan Baiturrahman dan Luengbata yang menjadi daerah pemilihannya.

Bagi Rafur begitu sa­paan akrabnya, dalam empat tahun tersebut su­dah menyalurkan tidak kurang 2.300 unit kompor gas plus tali gas dan kuali. Penyalurannya pun dikon­trol langsung oleh politisi muda Partai Nasdem Ban­da Aceh ini.

Artinya, agar bantu­an alat-alat rumah tangga tersebut tepat sasaran, sehingga tujuannya untuk membantu ibu-ibu rumah tangga yang membutuhkan serta memberi dukungan pemberdayaan ekonomi rumah tangga terealisasi dengan sempurna.

Bagi Abdul Rafur, membantu meningkatkan pemberdayaan ekonomi, menjadi salah satu misi dan visinya saat dipercaya­kan kembali duduk di kur­si dewan, di samping Wakil Ketua Fraksi Nasdem-PNA ini, tetap memprioritas­kan berbagai kegiatan so­sial dan pembangunan di bidang lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Rafur memiliki tekad dan prinsip, ketika mas­yarakat memberikan amanah dan kepercayaan se­bagai wakilnya, di sanalah kepercayaan itu harus dijaga dan dilaksanakan den­gan penuh kesungguhan.

Lalu bagi pengusa­ha muda yang bergerak di bidang HP, pemilik Warung Nasi Aceh Tulen, serta salah satu pemegang saham di AICE ICE Cream ini, ber­komitmen selama dirinya diberi kepercayaan mengem­ban amanah, maka pengab­dian bagi masyarakat harus dilakukan. “Jangan hanya butuh suara rakyat ketika tiba waktu pilkada. Tapi kita selalu hadir, di saat mas­yarakat betul-betul membu­tuhkannya,” terang Rafur.

Lalu, di tahun 2021 akan mengupayakan mendistribusikan 1.000 ba­rang-barang yang dapat membantu pemberdayaan ekonomi serta di tahun-ta­hun berikutnya. Hal itu menjadi tekad dan komit­men kuat, tegas Rafur.(*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved