Breaking News:

Mualem Sebut Transparansi Sebagai Kunci Majukan Partai

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) Muzakir Manaf melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Kabupaten Bener Meriah

Serambi Indonesia
Ketua DPP PA, Muzakir Manaf melantik pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023 di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, kabupaten setempat, Senin (21/12/2020). 

REDELONG - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (DPP PA) Muzakir Manaf melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PA Kabupaten Bener Meriah periode 2018-2023 yang berlangsung di Homestay ujung Bandara Rembele, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten setempat, Senin (21/12/2020). Dalam arahannya, pria yang akrab disapa Mualem itu menegaskan bahwa kunci memajukan partai yakni sikap transparansi, kejujuran,  keikhlasan, dan komunikasi yang baik antar sesama pengurus.

Kegiatan itu juga ikut dihadiri Sekjen DPA PA, Kamaruddin Abu Bakar. Mereka disambut dengan tarian guel dan tarian saman. Pengurus DPW PA Bener Meriah periode 2018-2023 yang dilantik adalah Tgk Baharuddin Usman (Abu Buntul) sebagai Ketua Umum DPW PA, Nasruddin sebagai Sekretaris, dan Irsadi sebagai Bendahara.

Selain itu juga ikut dilantik Tgk Husni Jalil sebagai Ketua Majelis Tuha Peut, Tgk Andir Muhammad Ketua Majelis Tuha Lapan. Sedangkan Wakil Ketua I, Sarbinari (Mangki), Wakil Ketua II, Yuzmuha, dan Wakil Sekretaris I, Mahdi Tomo.

Dalam sambutannya Mualem mengatakan, dengan pelantikan ini diharapkan Partai PA lebih maju dan berjaya, apalalagi dengan masuknya para mantan petinggi partai nasional (Parnas) ke dalam pengurus inti DPW PA Bener Meriah.

“Saya mengharapkan kepada Ketua yang baru dilantik ini agar transparan dan mengayomi dalam menahkodai partai PA di Bener Meriah,” ujar Mualem. Dikatakan Mualem, dengan keikhlasan dan kejujuran, kerja sama yang baik, dan saling terbuka, menjadi kunci dalam memajukan partai politik.

Apalagi, kata Mualem, Ketua yang dilantik ini lebih berpengalaman dalam memimpin sebuah partai politik serta dibantu kader-kader DPW PA Bener Meriah yang muda-muda dan energik. “Mudah-mudahan Partai PA tahun 2024 menjadi pemenang dan juga peraih kursi terbanyak di Aceh, Insya Allah,” harap Mualem.

Mualem menekankan bahwa kunci utama meraih kemenangan yakni transparansi, kejujuran,  keikhlasan, dan komunikasi yang baik antar sesama pengurus, sehingga bisa tercapai apa yang dicita-citakan.

Sementara itu Ketua DPW PA Bener Meriah, Tgk Baharuddin Usman (Abu Buntul) dalam sambutannya menyampaikan, Partai PA merupakan partai lokal yang lahir dari hasil perjuangan para kombatan dan rakyat Aceh.(bud)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved