Breaking News:

ISBI Aceh Raih Penghargaan Nasional Anugerah Humas Dikti 2020

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh meraih penghargaan Anugerah Humas Pendidikan Tinggi (Dikti) kategori Laman Terbaik III

Editor: hasyim
ISBI Aceh/For Serambinews.com
Suasana Malam Penganugerahan Penghargaan Humas Dikti 2020 secara virtual. ISBI Aceh meraih juara III kategori laman terbaik untuk Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja (Satker) Tahun 2020. 

BANDA ACEH - Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh meraih penghargaan Anugerah Humas Pendidikan Tinggi (Dikti) kategori Laman Terbaik III untuk Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja (Satker) Tahun 2020. Penghargaan ini diumumkan melalui Webinar Capaian Kinerja dan Anugerah Dikti Tahun 2020 serta Kinerja Tahun 2021 yang diselenggarakan secara daring pada Rabu (23/12/2020) malam.

Anugerah Humas Dikti merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pendidikan Tinggi  yang merupakan bagian dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia. Acara tersebut dibuka resmi oleh Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Prof Dr Ir Nizam MSc DIC.

Penganugerahan itu dihadiri oleh 75 pimpinan perguruan tinggi, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) wilayah sebanyak 15 orang, serta kepala humas dari 75 perguruan tinggi negeri (PTN). Turut hadir dalam penganugerahan secara virtual itu Sekretaris Dirjen Pendidikan Tinggi, Dr  Ir Paristiyanti Nurwardani MP, Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Prof drh Aris Junaidi PhD, Direktur Kelembagaan Dr Ir Ridwan MSc,  dan Direktur Sumber Daya, Dr Mohammad Sofwan Effendi MEd.

Prof Nizam mengucapkan selamat kepada insan media dan insan humas perguruan tinggi dan LLDikti serta seluruh mitranya. "Apresiasi ini adalah ucapan terima kasih kami atas kinerja humas perguruan tinggi selama satu tahun dari insan-insan di perguruan tinggi maupun di LLDikti, juga rekan-rekan dari media,” ucapnya.

Rektor ISBI Aceh, Dr Mirza Irwansyah MLA mengatakan, bangga atas capaian yang diperoleh ISBI Aceh karena terpilih sebagai juara Terbaik III Tingkat Nasional untuk kategori Laman Anugerah Humas Dikti 2020. "Terima kasih atas kerja keras Tim Humas dan IT yang telah memberikan kado akhir tahun bagi ISBI Aceh," katanya.

Sementara itu, Kepala Humas dan Kerja Sama ISBI Aceh, Nurul Aflah SIKom menyampaikan, prestasi yang diraih semuanya atas kerja keras tim yang solid, terutama pengelola laman ISBI Aceh yang telah mendesain laman tersebut menjadi sangat berciri khas Aceh, sehingga itulah yang menjadi poin paling tinggi dalam penilaian. "Alhamdulillah, ISBI Aceh tahun ini mendapatkan anugerah Terbaik III Nasional Kategori Laman Anugerah Humas Dikti 2020," katanya.

Selain Penganugerahan Humas Dikti, acara tersebut juga diisi dengan Penyampaian Capaian Kinerja Tahun 2020, Proyeksi Kinerja tahun 2021, dan penganugerahan untuk jurnalis dan media tahun 2020 yang berkontribusi besar dalam pemberitaan kegiatan-kegiatan Kemendikbud.(dik)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved