Breaking News:

Berita Aceh Besar

PKS Aceh Besar Akan Menggelar Musda, Sejumlah Anggota DPRK Mencalonkan Diri

Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-V ini akan dilaksanakan serentak secara nasional melalui media virtual pada Senin (28/12/2020).

hand over dokumen pribadi
Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar Badruszaman ST. 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V pada Senin (28/12/2020) sehubungan akan berakhirnya kepengurusan periode 2015-2020.

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar Badruszaman ST, kepada Serambinews.com Sabtu (26/12/2020) mengatakan, pelaksanaan Musda ke V serentak secara nasional dilaksanakan secara virtual, Senin (28/12/2020).

Kata dia, saat ini calon Ketua DPD PKS Aceh Besar mulai mencuat seperti Ruslan Effendi (Ketua Fraksi PKS Aceh Besar yang juga Sekretaris DPD, Zulfikar Aziz Wakil Ketua DPRK Aceh Besar yang juga Wakil Ketua DPD PKS Aceh Besar,  Zunaidi (Bendahara DPD PKS Aceh Besar), Wahyudi (Ketua Kaderisasi) Hanifullah, Eka Rizkina, Mursalin (anggota DPRK Aceh Besar), Cut Dewi Zuliana, Juliani, Rahmawati (tokoh Perempuan Abes) dan Zulkarnain Jafar.

Dalam Musda nanti akan ada delapan nama yang akan dilantik sebagai pengurus DPTD (Dewan Pimpinan Tinggi Daerah) PKS Aceh Besar.

Adapun ke depan posisi yang akan diduduki adalah sebagai Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), Sekertaris MPD, Ketua DED (Dewan Etik Daerah), Sekretaris DED, Ketua DPD, Sekretaris DPD, Bendahara DPD, Ketua BK (Bidang Kaderisasi) DPD.

Hasil penjaringan aspirasi dari perwakilan anggota PKS di Aceh Besar di setiap Dapilnya.

Selanjutnya digodok lagi oleh DPTW (Dewan Pimpinan Tinggi Wilayah) dan terakhir disahkan serta dilantik oleh BPW (Badan Pembinaan Wilayah) Sumatera Bagian Utara.

Diharapkan melalui Musda ini akan melahirkan pemimpin yang akan meneruskan estafet kebijakan sebelumnya dan melakukan perbaikan yang lebih baik lagi.(*)

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Begini Cara Perhitungan Pajak STNK

Baca juga: Sarana Pengajian At Thouhid Peudada Bertambah Satu Lagi

Baca juga: Pensiunan Guru Dibunuh Perampok

Baca juga: 5 Jam Diperiksa, 6 Keluarga Laskar FPI Mundur Jadi Saksi, Bareskrim Polri: Itu Hak Mereka

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved