Breaking News:

Harga Emas Bertahan Rp 2,8 Juta/Mayam

Harga emas selama libur akhir tahun masih bertahan di angka Rp 2.800.000/mayam belum termasuk ongkos pembuatan

Capture Facebook Serambi Indonesia
Pedagang Emas di Jalan Tgk Chik Pante Kulu, Banda Aceh, Murizal saat menjadi narasumber dalam Program Serambi Podcast Edisi Bincang Bisnis. Acara yang dipandu Jurnalis Serambi Indonesia, Mawaddatul Husna bertema “Mengapa Harga Emas Terus Naik, Ini Penyebabnya” yang disiarkan langsung melalui Facebook Serambinews.com, Rabu (16/9/2020) 

BANDA ACEH - Harga emas selama libur akhir tahun masih bertahan di angka Rp 2.800.000/mayam belum termasuk ongkos pembuatan. Sementara untuk transaksi jual beli beberapa hari ini sedikit sepi. Hal itu karena banyak masyarakat di kota Banda Aceh yang menghabiskan waktu libur bersama keluarga, meskipun masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

Informasi ini disampaikan oleh Pedagang Emas di Jalan Tgk Chik Pante Kulu, Banda Aceh, Murizal, Sabtu (26/12/2020). "Harga emas bisa dikatakan saat ini stabil. Sebab pasaran emas dunia selama libur akhir tahun tidak begitu naik ataupun turun. Hal itu karena pasar di Amerika dan negara yang berkuasa lainnya sudah memasuki masa libur," sebutnya.

Namun, ia memprediksi awal tahun 2021 para investor akan bermain lagi dalam transaksi jual beli emas.(una)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved