Breaking News:

Penanganan Covid 19

Cegah Penyebaran Covid-19, Pengunjung Lokasi Wisata Diingatkan Agar Tak Berkerumun

Selain patuhi protokol kesehatan, warga juga diminta mewaspadai aksi kriminal serta menjaga keselamatan khususnya anak-anak saat bermain di pantai.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
SERAMBINEWS.COM/ZAKI MUBARAK
Polisi mengingatkan masyarakat pengunjung objek wisata Pantai Ujong Blang, Kota Lhokseumawe untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker dan menjaga jarak. 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam Ops Lilin Seulawah 2020, personel Polsek Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, melakukan patroli Protokol Kesehatan Covid-19 di kawasan lokasi obyek wisata pantai Ujong Blang, pada Minggu (27/12/2020).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, patroli sekaligus pengamanan di pantai Ujong Blang tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.

“Personel melakukan pengecekan dan pengamanan objek wisata dan memberikan himbauan tentang Inpres No 06 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan yang harus dipatuhi, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir,” terang Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad, kepada Serambinews.com, Senin (28/12/2020).

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat, dalam mengisi hari libur tetap mematuhi protokol kesehatan serta mewaspadai aksi kriminalitas serta menjaga keselamatan khususnya anak-anak jika bermain dibibir pantai.

“Selalu gunakan masker jika sedang berpergian atau beraktifitas di luar rumah dan hindari kerumunan,” pungkasnya.(*) 

Bersama-kita lawan virus corona. Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak)

Baca juga: VIDEO - Yunani Tolak Pencari Suaka, Sekoci Migran Dikempesi di Tengah Laut

Baca juga: Bawang dari Luar Daerah Banjiri Pasar di Pidie, Harga Bawang Lokal Terpuruk

Baca juga: Rencana Bangun Tugu Melinjo di Sigli, Wabup Pidie: Saya Haqqul Yakin Bank Aceh Membantu

Baca juga: Kasus Penembakan 6 Laskar FPI, Komnas HAM Temukan Lima Bukti Ini di TKP

Baca juga: Tim URC Polres Lhokseumawe Gagalkan Peredaran 10 Kg Ganja

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved