Breaking News:

Advetorial

Walikota Banda Aceh, Harapkan Aset UMKM Dijamin Asuransi

Ashar menambahkan bahwa, saat ini BRINS selain mengembangkan bisnis ritel dan korporasi, juga sangat serius terhadap perlindungan terhadap UMKM

ist
Pemimpin Cabang BRI Insurance (BRINS) Aceh Syariah, Ashar Anwar menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM yang telah meresmikan BRI Insurance Aceh Syariah beberapa waktu lalu, Rabu (30/12). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menerima kunjungan Pemimpin Cabang BRI Insurance (BRINS) Aceh Syariah di Balai Kota, Rabu (30/12).

Dalam kunjungannya, Pemimpin Cabang BRINS, Ashar Anwar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota yang telah meresmikan BRINS Aceh Syariah beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu juga Aminullah Usman berpesan agar BRINS mengembangkan Asuransi untuk UMKM. Saat ini BRI Insurance memiliki produk asuransi mikro diantaranya Produk Asuransi Rumahku dan Asuransi Tempat Usaha.

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menerima kunjungan Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar beserta Tim di Balai Kota Banda Aceh, Rabu (30/12).
Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM menerima kunjungan Pemimpin Cabang BRI Insurance Aceh Syariah, Ashar Anwar beserta Tim di Balai Kota Banda Aceh, Rabu (30/12). (ist)

Ashar menambahkan bahwa, saat ini BRINS selain mengembangkan bisnis ritel dan korporasi, juga sangat serius terhadap perlindungan terhadap pengusaha UMKM. Ashar menjelaskan bahwa dengan produk Asuransi Rumahku, aset rumah masyarakat sudah terlindungi dari resiko kebakaran hanya dengan premi 50.000 Rupiah setahun. Begitu pula dengan tempat usaha baik kios, kedai maupun gerobak, dengan premi 40.000 Rupiah setahun, aset-aset tersebut sudah terlindungi dari resiko kerusakan akibat kebakaran, gempa bumi, tsunami, tertabrak kendaraan dan lain lain.

Aminullah Usman menyampaikan dukungannya terhadap program BRINS dalam usaha mendukung UMKM. Dengan premi murah, masyarakat bisa terdorong untuk mengasuransikan aset milik ataupun sewa, dan tentunya ini harus disosialisasikan dengan baik, Ujarnya.
Program ini akan terus disosialisasikan BRINS baik melalui lembaga atau instansi maupun perseorangan dan harapannya Kota Banda Aceh bisa menjadi piloting project untuk program ini, ujar Ashar.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved