Breaking News:

Libur Akhir Tahun Aman di Tengah Pandemi Covid-19, Cek Usaha Pariwisata Tersertifikasi CHSE di Sini

Nah, tak perlu bingung, bagi yang ingin berwisata bisa mengecek tempat-tempat yang ingin dikunjungi tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Muhammad Hadi
huffingtonpost
traveling 

SERAMBINEWS.COM - Periode libur tahun baru ini mungkin akan dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk berkunjung ke sejumlah objek wisata di Tanah Air.

Akan tetapi, situasi pandemi Covid-19 yang masih belum mereda membuat masyarakat berfikir dua kali untuk memutuskan berlibur.

Tentu saja, kekhawatiran itu muncul dikarenakan penularan virus Covid-19 yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan selama masa liburan.

Jika memang memutuskan untuk tetap berlibur, hal terpenting ialah mencari lokasi destinasi yang menerapkan protokol kesehatan.  

Mulai dari tempat wisata, hotel, restoran maupun usaha pariwisata lainnya sebisa mungkin memilih yang sudah terferifikasi.

Sehingga penerapan protokol kesehatannya sudah sesuai dan tempat tersebut benar-benar aman untuk dikunjungi.

Baca juga: Traveling Akhir Tahun ke Pantai Jangan Tinggalkan Sampah, Berikut Bahaya Plastik bagi Lautan

Baca juga: Ingin Liburan, Namun Terbatas Biaya, Simak Tips Traveling Hemat Berikut Ini

Baca juga: Cocok Dibawa saat Traveling, Berikut Jenis Buah yang Buat Kenyang Lebih Lama

Tapi kendalanya, bagaimana cara untuk mengetahui bahwa usaha-usaha pariwisata yang ada di Tanah air menerapkan protokol kesehatan atau belum ?

Nah, tak perlu bingung, bagi yang ingin berwisata bisa mengecek tempat-tempat yang ingin dikunjungi tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang sudah terferifikasi CHSE.

Sertifikasi CHSE merupakan jaminan kepada wisatawan bahwa usaha pariwisata yang memiliki sertifikat dan stiker CHSE telah menerapkan protokol kesehatan yang benar dan aman untuk dikunjungi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved