Breaking News:

Berita Aceh Timur

BKPRM Banda Aceh Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Aceh Timur

Bantuan itu disalurkan kepada 12 pengurus BKPRMI Aceh Timur yang rumahnya terendam banjir awal desember lalu.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok BKPRMI Aceh Timur
Ketua BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muh Isa, didampingi sekretaris dan bendahara, Cek Mad, dan H Sulaimen Tole, menyerahkan bantuan sembako dari BKPRMI Kota Banda Aceh, kepada pengurus BKPRMI Masjid Manzilul Minan, di Peureulak Barat, yang terkena musibah banjir awal desember lalu, Kamis (31/12/2020) sore. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI – Setelah menyalurkan bantuan sembako tahap pertama pada 14 Desember 2020 lalu, kini DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banda Aceh melalui BKPRMI Aceh Timur, kembali menyalurkan bantuan serupa kepada pengurus BKPRMI di sejumlah kecamatan yang rumah mereka terendam banjir awal desember 2020 lalu.

Setelah bantuan diterima dari DPD BKPRMI Kota Banda Aceh, kemudian Ketua BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muh Isa, didampingi sekretaris dan bendahara, M Ishak/Cek Mad, dan H Sulaimen Tole, langsung menyerahkan bantuan tersebut kepada pengurus BKPRMI Masjid Manzilul Minan, Peureulak Barat, Kamis (31/12/2020) sore.

Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Timur Tgk Muhammad Isa, didampingi H Sulaiman Tole mengatakan, bantuan disalurkan kepada 12 pengurus BKPRMI Aceh Timur yang rumahnya mereka terendam banjir awal desember lalu seperti di Kecamatan Darul Aman, Peureulak Barat, Ranto Peureulak, Peureulak, dan Peudawa.

"Kita ucapkan terimakasih kepada seluruh DPD BKPRMI Kota Banda Aceh, yang telah menggalang dana dari jamaah dan majelis taklim serta seluruh TPA dan TPQ, sehingga dapat membantu saudara kita yang terkena musibah banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir beberapa waktu lalu,” ungkap Tgk Muh Isa, didampingi H Sulaiman Tole.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako terdiri dari beras, mie instan, air mineral, telur, minyak goreng dan gula.(*)

Baca juga: Token Listrik Gratis PLN Dihentikan Januari 2021,Tapi Golongan Ini Masih Bisa Klaim, Berikut Caranya

Baca juga: Anggota DPRA Fraksi PA Usul Raqan Bantuan Modal Usaha untuk Pemuda, Mahasiswa, dan Santri Dayah

Baca juga: Berlaku Mulai Hari Ini, Berikut Isi Lengkap Maklumat Kepolisian Soal Penghentian Kegiatan FPI

Baca juga: Politikus Hanura Singgung Skenario dari Uni Eropa Terkait Pelarangan Ormas FPI

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved