Breaking News:

Organisasi

Keluarga Besar FKPPI Aceh Peringati HUT Bertema Gerakan Sosial Bela Negara Melawan Covid-19

"Terima kasih atas kerja sama dan kekompakannya.  Semoga KB-FKPPI semakin dirasakan manfaatnya baik secara internal maupun masyarakat pada umumnya."

FKPP/For Serambinews.com
Pengurus Daerah (PD) I KB-FKPPI Aceh dan anggota melaksanakan tabur bunga dan doa bersama di makam almarhumah Ibu Cut Anjong di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT K-42 FKPPI. 

"Terima kasih atas kerja sama dan kekompakannya.  Semoga KB-FKPPI semakin dirasakan manfaatnya baik secara internal maupun masyarakat pada umumnya,” kata Ketua PD I KB-FKPPI Aceh.

Laporan Nasir Nurdin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Pengurus Daerah (PD) I Keluarga Besar (KB) FKPPI Aceh bersama anggota memperingati HUT ke-42 Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri tersebut.

Ketua PD I KB-FKPP Aceh, Dr Ir H Alfiansyah Yulianur BC kepada Serambinews.com mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-42 FKPPI berlangsung dari 22-31 Desember 2020.

Kegiatan diisi dengan upacara puncak di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh dengan Inspektur Upacara Sekretaris PD I KB-FKPP Aceh,  HT Muda Ariaman, SE MM.

Peringatan HUT ke-42 FKPPI juga dirangkai dengan peringatan Hari Ibu ke-92 ditandai dengan tabur bunga dan doa bersama di makam almarhumah Ibu Cut Anjong di Taman Makam Pahlawan Banda Aceh.

Baca juga: Kapolres Lhokseumawe: Kita Siap Bantu Kawal Pendistribusian Vaksin Sinovac

Baca juga: Api dari Sampah yang Dibakar Pekerja Hanguskan Kebun di Lampoh Daya, Banda Aceh

“Ibu Cut Anjong adalah tokoh pelopor organisasi Ibu-ibu Persit,” ujar Alfiansyah.

Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-42, KB-FKPPI Aceh juga  membagi-bagikan sembako untuk warga FKPPI yang  kurang mampu di kawasan  Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Tema kegiatan HUT ke-42 FKPPI tahun ini adalah “Gerakan Sosial Bela Negara Melawan Covid-19”, kata Ketua PD I KB-FKPPI Aceh.

Terkait dengan pandemi Covid-19, KB-FKPPI Aceh juga melaksanakan sosialisasi melawan Covid-19.

Sasaran sosialisasi adalah siswa dan dewan guru SMK Negeri 1 Sabang.

Baca juga: Polda Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Internasional, Sita Sabu 61 Kg Tangkap 6 Tersangka

Juga dilakukan pembagian masker dan hand sanitizer kekepada  Pengurus Cabang (PC) KB-FKPPI bersama anggota di kabupaten/kota.

Selain bagi-bagi masker dan hand sanitizer juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di Desa Teladan, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar.

Baca juga: Pramugari Tewas di Bak Mandi Hotel, Diduga Dirudapaksa dan Dibunuh, 11 Orang Jadi Tersangka

“Seluruh kegiatan melibatkan Pengurus Daerah, Pengurus Cabang dan anggota KB-FKPPI. Terima kasih atas kerja sama dan kekompakannya.  Semoga KB-FKPPI semakin dirasakan manfaatnya baik secara internal maupun masyarakat pada umumnya,” demikian Ketua PD I KB-FKPPI Aceh.  (*)

Penulis: Nasir Nurdin
Editor: Nasir Nurdin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved