Breaking News:

Berita Aceh Timur

Tak Pakai Masker, 34 Orang Terjaring Razia di Aceh Timur

"Apabila terjaring lagi pada razia selanjutnya, maka para pelanggar akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. Mereka pelanggar juga kita...

Foto: Tim Gugas Aceh Timur
Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Timur, melaksanakan razia penegakan protokol kesehatan bagi pengendara di jalan Nasional Banda Aceh - Medan di Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (6/1/2021). 

"Apabila terjaring lagi pada razia selanjutnya, maka para pelanggar akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. Mereka pelanggar juga kita ingatkan, agar tetap menggunakan masker kemana pun bepergian untuk mencegah penularan Covid-19," tegas AKP Salmidin.

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - 34 orang tak memakai masker, terjaring operasi yustisi penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Aceh Timur, Rabu (6/1/2021) pagi.

Tim gugus tugas Covid-19 Aceh Timur, melaksanakan operasi penegakan protokol kesehatan, 
sesuai dengan Perbup No 32 tahun 2020, tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Aceh Timur. 

Razia dilaksanakan di jalan nasional Banda Aceh - Medan, depan kantor dekranasda kawasan Pusat pemerintahan Aceh Timur, di Idi Rayeuk.

Sasaran razia yaitu, pengemudi dan penumpang kendaraan roda dua maupun roda empat.

Total pelanggar yang tak memakai masker yang terjaring dalam operasi ini, 34 orang terdiri atas 30 laki-laki dan 4 orang perempuan.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin SE, mengatakan, para pelanggar dicatat namanya lalu diberikan teguran lisan.

"Apabila terjaring lagi pada razia selanjutnya, maka para pelanggar akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku. Mereka pelanggar juga kita ingatkan, agar tetap menggunakan masker kemana pun bepergian untuk mencegah penularan Covid-19," tegas AKP Salmidin. (*)

Baca juga: Banyak Wali Murid Abai Protkes, Disdikbud Aceh Tamiang Pastikan Sudah Diatur dalam Instruksi Bupati

Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved