Breaking News:

Ibu dan Anak Tenggelam

Satu Lagi Bocah Tenggelam di Pantai Aceh Jaya Belum Ditemukan, Besok Terakhir Pencarian Korban

Sedangkan Ibunya bernama Siti Sania (40) sudah ditemukan dalam kondisi meninggal beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Mursal Ismail
Dokumen SAR
Tim gabungan saat melakukan pencarian korban tenggelam di Aceh Jaya 

Sedangkan ibunya bernama Siti Sania (40) sudah ditemukan dalam kondisi meninggal beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Tim gabungan hingga kini masih mencari Aril (6), satu dari tiga korban tenggelam di Pantai Kleopatra, Desa Dayah Baroe, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Sabtu (2/1/2020) siang.

Sedangkan ibunya bernama Siti Sania (40) sudah ditemukan dalam kondisi meninggal beberapa jam setelah kejadian tersebut.

Begitu juga Maulana (8) yang merupakan abang Aril atau anak Siti Sania satu lagi sudah ditemukan sehari setelah kejadian ini. 

Koordinator SAR Pos Meulaboh, Budi Darmawan, yang dihubungi Serambinews.com mengatakan pihaknya terus  membangun komunikasi dengan berbagai pihak untuk mendapatkan informasi keberadaan korban. 

"Pencarian besok (Jumat) terakhir kita lakukan, tapi jika sudah ada tanda-tanda nanti akan kita lakukan operasi lagi, tapi operasi evakuasi korban," terangnya.

Menurutnya hal itu sesuai dengan SOP dari SAR, dimana pencarian hanya dilakukan selama tujuh hari dan dilanjutkan dengan pemantauan keberadaan korban.

"Selama pemantauan, kita akan mencari informasi keberadaan korban, kalau ada perkembangan akan dibuka kembali (proses pencarian-red)," ungkapnya.

SAR Pos Meulaboh sendiri saat ini masih fokus melakukan pencarian ke arah barat dengan jarak mencapai 6 NM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved