Breaking News:

Acara Pisah Sambut Sekda Penuh Keakraban, Wali Kota Ajak Jajaran Tingkatkan Loyalitas

Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh lama, Ir Bahagia, sudah memasuki masa pensiunnya. Sebagai gantinya, Amiruddin SE pun dilantik menjadi Sekda baru

FOTO HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Ketua PKK, Hj Nurmiati sedang menyerahkan bingkisan kepada mantan Sekda Kota, Bahagia, yang turut didampingi istri, Ny Buraida, di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota, Jumat (8/1/2021). 

BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh lama, Ir Bahagia, sudah memasuki masa pensiunnya. Sebagai gantinya, Amiruddin SE pun dilantik menjadi Sekda baru pada 30 Desember lalu.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengungkapkan, kehilangannya atas sosok yang disebutnya sebagai ‘guru’ dirinya saat pertama kali menjabat sebagai Wali Kota, bersama Wakil Wali Kota Zainal Arifin pada pertengahan 2017 lalu, ialah Bahagia.

“Beliau ahli di bidang organisasi dan administrasi, bahkan dalam segala hal beliau buktikan, bahwa bersama kita raih banyak prestasi untuk kota ini,” kata Aminullah dalam sambutannya dalam acara pisah sambut Sekdako Banda Aceh, di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota, Jumat (8/1/2021).

Acara berlangsung haru dan penuh keakraban. Aminullah pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi Ir Bahagia selama menjabat sebagai Sekda Kota Banda Aceh selama hampir enam tahun. “Kami sangat merasa kelihangan sosok seperti beliau, dan kita sangat berterimakasih karena beliau masih ingin memberikan pemikiran-pemikirannya untuk Banda Aceh di masa yang akan Acara Pisah Sambut Sekda Penuh Keakraban ­ Wali Kota Ajak Jajaran Tingkatkan Loyalitas datang.

Memang sudah masanya ada pergantian. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami tidak pernah melupakan jasa dan prestasi Bapak kepada kota ini,” kata Wali Kota.

Kemudian, selamat datang Pak Amir yang telah terpilih dan diangkat sebagai Sekda baru yang dipilih murni oleh panpel, kata Aminullah lagi.

Wali Kota berharap, kebersamaan yang telah dibangun Sekda lama dapat dilanjutkan oleh Sekda yang baru. “Terus membangun disiplin, dedikasi dan loyalitas, serta prestasi. Itulah yang kita harapkan untuk mengabdi kepada daerah dan negeri ini,” ujarnya.

Wali Kota pun mengajak semua jajaran Pemko untuk mendukung Sekda Amiruddin dalam berbagai hal, hingga merawat telasI dengan Forkopimda, dan stakeholder lainnya.

Acara pisah sambut berakhir dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan oleh Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda Amir, para asisten, Kepala BKPSDM dan jajaran SKPK lainnya, para kabag dan para camat.(hba/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved