Breaking News:

Tony Ferguson Ejek Rekor tak Terkalahkan Khabib Nurmagomedov, Ia Sebut Juara Karbitan

Petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson, rupanya masih keki dirinya tak pernah bertemu Khabib Nurmagomedov sehingga mengejek rekor tak terkalahkan...

SERAMBINEWS.COM - Sang petarung kelas ringan UFC, Tony Ferguson, rupanya masih kesal dan galau dirinya tak pernah bertemu Khabib Nurmagomedov sehingga mengejek rekor tak terkalahkan yang dimiliki Si Elang dari Dagestan.

Tony Ferguson tercatat sudah 5 kali dijadwalkan UFC berduel dengan Khabib Nurmagomedov.

Akan tetapi, 5 rencana menyabung Tony Ferguson dan Khabib Nurmagomedov itu tidak ada yang menjadi kenyataan.

Ferguson jelas keki berat ketika kemudian Khabib memutuskan pensiun tanpa pernah menghadapinya.

Khabib menyatakan pensiun dengan masih berstatus juara kelas ringan UFC sementara Ferguson merasa yakin dia sanggup memberikan kekalahan pada The Eagle.

Sejak Khabib undur diri setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254, petarung berjulukan El Cucuy itu rutin mengejek sang rival Khabib Nurmagomedov.

Yang terbaru, Ferguson merendahkan rekor Khabib yang tak terkalahkan dalam 29 pertarungannya.

Menurut Ferguson, rekor Khabib karbitan karena ada banyak pertarungan yang seharusnya tidak masuk hitungan duel profesional di MMA.

"Ah, rekor Khabib. Faktanya: lebih dari separuh pertarungan dia hanya laga dua ronde. Semua sebelum UFC. Untuk dianggap sebagai pertarungan profesional, hanya duel minimal tiga ronde yang bisa dihitung." tulis Ferguson dalam media sosialnya seperti dikutip Juara.net dari BJPENN.

"Kalau begitu, seharusnya tiga pertarungan dua ronde saya di The Ultimate Fighters seharusnya juga dihitung. Masukkan tambahan tiga kemenangan dan tiga KO dalam rekor saya."

Ferguson sendiri sedang melihat rekornya memburuk usai kalah beruntun dari Justin Gaethje dan Charles Oliveira dalam dua pertarungan terakhir.

El Cucuy sekarang memiliki catatan 25-5 dalam karier profesionalnya.(*)