Breaking News:

Pesawat Jatuh

5 Anggota Satu Keluarga Jadi Korban Sriwijaya Air SJ 182, Duka Kerabat dan Harapan Jenazah Ditemukan

Dengan hati berduka, mereka datang ke posko untuk mengetahui informasi tentang keluarga yang jadi penumpang pesawat tersebut.

Editor: Faisal Zamzami
KOMPAS.com/Tria Sutrisna
Keluarga korban Kecelakan Pesawat Sriwijaya Air, Ebta (40) dan Istrinya Indah Khalimah Putri saat ditemui awak media di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (10/1/2021) (KOMPAS.com/Tria Sutrisna) 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Rizky Wahyudi beserta empat anggota keluarganya jadi korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepualauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) kemarin.

"Di manifes namanya Rizky Wahyudi dipanggil Kiki, Rosiana Wahyuni, mamahnya, sama dua anak. Satu umur 12 tahun, satu bayi masih 6-7 bulan," ujar Riski Kurniawan, sepupu Rizky di Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Minggu.

Keluarga para korban pesawat jatuh Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 mulai berdatangan ke posko crisis center yang dibangun pihak maskapai di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/1/2021).

Dengan hati berduka, mereka datang ke posko untuk mengetahui informasi tentang keluarga yang jadi penumpang pesawat tersebut.

Mereka menyampaikan harapan hingga kenangan dengan korban sebelum pesawat jatuh.

1. Riski lemas, lima anggota keluarga besarnya jadi korban

Riski Kurniawan mengaku lemas setelah mendapat kepastian bahwa anggota keluarga besarnya menjadi korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya Air pada Sabtu (9/1/2021).

Pria yang juga bekerja di salah satu maskapai di Indonesia itu langsung menyampaikan informasi terkait korban kepada keluarga besarnya.

"Ini saya kerja terbang juga kemarin, enggak bisa ngomong-ngomong apa lagi. Saya sudah lemes".

"Hari ini makanya saya datang ke sini buat nyari informasi itu," kata dia di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved