Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Kadinkes Aceh Jaya Mengundurkan Diri, Ini Alasannya

Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya Ns. Ernani Wijaya, S.Kep, M.Kep dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala dinas...

For Serambinews.com
Kadinkes Aceh Jaya, Ernani Wijaya. 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Kepala Dinas Kesehatan Aceh Jaya, Ns Ernani Wijaya SKep MKep dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai kepala dinas.

Informasi yang diperoleh Serambinews.com, Senin (11/1/2021) Ernani yang juga merupakan istri dari Bupati Aceh Jaya itu mengajukan pengunduran diri terhitung sejak tanggal 11 Januari 2021.

Ernani Wijaya yang dikonfirmasi, membenarkan jika dirinya sudah menyampaikan permohonan pengunduran diri kepada Sekda Aceh Jaya sebagai Kadinkes.

Ia menjelaskan, jika pengunduran diri sebagai Kadinkes Aceh Jaya sudah lama diniatkan namun baru dapat diwujudkan pada awal tahun 2021.

Hal itu dikarenakan, dirinya ingin fokus menjadi ibu dan istri bagi keluarganya serta sebagai ketua penggerak PKK Aceh Jaya.

"Tadi saya sudah menghadap Sekda untuk menyampaikan pengunduran diri secara lisan," jelasnya.

Dirinya juga membantah jika dikaitkan pengunduran dirinya sebagai kepala dinas kesehatan lantaran mendapatkan desakan dari beberapa pihak.

"Saya dari dulu sudah berniat mundur, hanya saja saya tidak ingin meninggalkan jabatan di tengah jalan," ungkapnya.

"Bukan karena tidak mampu, wong selama saya disini banyak prestasi apalagi baru-baru ini saya dapat penghargaan Program inovasi SUS yang masuk Nominasi Top 45 dari Menpan RB, hanya saja saya ingin fokus," tuturnya

Halaman
12
Penulis: Riski Bintang
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved